Ngaku Frustasi, Han Seo Hee Sebut Kini Tak Lagi Aktivis Feminis
Instagram/hansxxxhe
Selebriti

Han Seo Hee lagi-lagi membuat pengakuan di hadapan publik mengenai feminisme..

WowKeren - Belum selesai kontroversi yang dibuat oleh Han Seo Hee. Setelah gembor-gembor mengenai dirinya yang berjuang sebagai feminisme, kini Han Seo Hee muncul memberikan pernyataan baru.

Lewat postingan Instagram, Seo Hee mengaku saat ini tengah frustasi. Yang lebih mengejutkan, wanita yang mengaku menggunakan narkoba bersama T.O.P ini tak lagi seorang akivis feminis.

"Aku akan berhenti membuat pernyataan tentang feminisme baik online maupun offline mulai hari ini," tulisnya. "Aku akan berhenti menjual merchandise dengan desain feminis."


Photo-Han Seo Hee

Instagram
"Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan melilhat orang-orang memanfaatkan dukunganku kepada feminisme dan menusukku dari belakang. Aku tak punya kekuatan untuk menghadapi orang-orang itu," tambah Seo Hee. "Tolong pikirkan apa yang kalian lakukan. Aku terus membuat pernyataan meski orang-orang berkata kotor padaku. Waktu itu, kalian memberiku pujian 'Wow Seo Hee..' Sekarang orang-orang yang sama bilang 'Lalu apa? Apa yang kau lakukan soal feminisme? Orang-orang menyedihkan."

Setelah berkoar-koar mengenai dukungannya untuk para pejuang feminisme, Han Seo Hee malah mengaku menyesal. "Aku sangat menyesal apa yang telah aku lakukan. Karena feminisme, aku menjadi gadis sampah dan setelah melakukan banyak hal, aku tak mendapatkan apapun," sesalnya.

"Apa kalian juga merencanakan untuk menusuk selebriti wanita yang juga berbicara mengenai feminisme sekarang ini? Aku harap kalian tak hanya melakukannya padaku saja," tutupnya. Kalimat terakhir Seo Hee menyiratkan sindiran ke Suzy maupun Seolhyun.

Suzy diketahui belum lama ini mengisi petisi untuk mendukung korban pelecehan seksual. Dimana pada kalimatnya, ia menegaskan tak bergerak untuk feminis tetapi karena rasa kemanusiaan. Han Seo Hee sendiri jadi perbincangan tahun 2017 sejak mengaku memakai ganja bersama T.O.P. Setelahnya ia dan T.O.P jalani pemeriksaan hingga kini keduanya telah mendapatkan hukuman masing-masing.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru