Nayeon Bagikan Foto Backstage Para Member Twice Usai Konser, Siapa Paling Cantik?
Instagram
Selebriti

Lihat sendiri foto-foto para member Twice di backstage konser yang diunggah Nayeon.

WowKeren - Twice menggelar konser solo kedua mereka yang bertajuk "TWICE 2nd Tour: TWICELAND ZONE 2 - Fantasy Park". Konser yang dihelat pada 18-20 Mei lalu ini dihadiri rekan-rekan sesama idol mulai Kim Heechul, Kyuhyun, Irene, Yeri dan beberapa yang lain.

Momen spesial konser kedua rupanya masih belum bisa dilupakan oleh para member. Selasa (22/5) kemarin, Nayeon memposting foto kesembilan member Twice di backstage konser solo mereka lewat akun Instagram @twicetagram.

์„ธ์ คํ–‰ 3์ผ๐Ÿ’› ๋ˆˆ ๊นœ๋นก ํ•  ์‚ฌ์ด์— ๋‹ค์‹œ ์—ด๋ฆด์ง€๋„ ๋ชฐ๋ผ์š” ๋†€์ด๊ณต์›๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๋‚ด๊ฐ€ ๋‹ค ๋ฐ๋ ค๊ฐ€์•ผ์ง€๐ŸŒˆ๐ŸŒˆ


A post shared by TWICE (@twicetagram) on

Postingan tersebut memuat foto 9 member Twice dengan Nayeon berpose paling depan memegang kamera. Di foto-foto ini, Jihyo dan kawan-kawan terlihat mengenakan salah satu kostum konser berupa kaus hitam dan celana pendek.

Masih di postingan yang sama, Nayeon juga membagikan foto cantiknya di mana ia memakai dress dengan model bahu terbuka. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga mengunggah foto-foto panggung yang terlihat cantik dari angle atas.

Sementara itu usai gelaran di Seoul, konser "TWICE 2nd Tour: TWICELAND ZONE 2 - Fantasy Park" juga akan dihelat di negara-negara lainnya. Jakarta menjadi salah satu kota yang bakal disinggahi Twice lewat gelaran konser pada 26 Agustus mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru