Jarang Disorot, Begini Akrabnya Sarwendah dan Adik Ruben Onsu
Instagram/jordionsu
Selebriti

Hubungan Sarwendah dan Jordi Onsu terlihat dalam Vlog terbaru keluarga The Onsu.

WowKeren - Keharmonisan rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu tak perlu diragukan lagi. Pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini seringkali membuat iri dengan kemesraan dan kekompakan keluarga kecil mereka. Tapi seperti apa hubungan Wendah dengan adik Ruben, Jordi Onsu?

Ya, Wendah cukup jarang membagikan postingan dirinya bersama sang adik ipar. Tapi bukan berarti personel Cherry Belle ini tak akrab dengan adik iparnya ya. Baru-baru ini Wendah menunjukkan kedekatannya dengan Jordi saat melakukan perjalanan bisnis ke Taiwan.

Jarang disorot, rupanya Wendah sangat perhatian dengan sang adik ipar. Selama jalan-jalan di Hong Kong, Wendah selalu memperhatikan Jordi. Bahkan saat koper Jordi tertukar di bandara, Wendah setia menemani dan membantu Jordi untuk menemukan kopernya.

Keakraban Wendah dan Jordi semakin terlihat ketika mereka makan malam. Dimana Jordi tak sungkan untuk mencicipi makanan sang kakak ipar, begitu pula sebaliknya. Kemudian momen kedekatan Wendah Jordi juga terlihat saat keduanya melakukan wisata kuliner di Ximen, Taipei.


Saat itu, Wendah dan Jordi bahkan membeli satu minuman untuk berdua. Sesekali Jordi dan Wendah mengomentari minuman yang baru saja mereka beli. "Ini tuh bukan tea," celetuk Jordi. "Buah deh, jus markisa kayaknya. Terus enggak ada buah-buahannya seperti digambar tumpah-tumpah," timpal Wendah.

Ada juga momen dimana Jordi menyuapi Wendah dengan jajanan cumi yang mereka beli. Momen Wendah bersama adik iparnya ini pun menjadi sorotan netter yang menonton video terbaru The Onsu tersebut. Banyak netter yang memuji kedekatan Wendah dan Jordi.

"Wah suka liat kaka ipar dan adik ipar akur, aku sama dik ipar aku gtu ga ya," kata netter. "Kereeeeeennnnnnn bangeeeet bunda sama uncle benar-benar romantis, dan saling menjaga satu sama lain.. Keluarga yang sangat harmonis dan sangat bahagia," seru yang lain. "Kak Wenda benar2 hatinya cantik secantik parasnya, ama adik ipar aja mirip adik kandung," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait