Buka Suara, YG Akhirnya Ungkap Penyebab Daesung Dirawat di Rumah Sakit
Selebriti

YG selaku agensi juga menenangkan fans dengan mengungkap kondisi artisnya itu saat ini.

WowKeren - Belum lama ini penggemar Big Bang sempat dibuat heboh dengan kabar terbaru dari G-Dragon yang menjalani wamil. Leader Big Bang itu diketahui mengalami cedera dan menjalani operasi pergelangan kaki. Usai GD, fans juga dikejutkan dengan kabar dari Daesung.

Tengah wamil, terungkap bahwa baru-baru ini Daesung sempat dirawat di rumah sakit. Pada 23 Mei, outlet berita melaporkan bahwa Daesung dirawat di Rumah Sakit Angkatan Darat Chuncheon. Pihak rumah sakit pun mengakui hal tersebut. Namun mereka mengungkap bahwa Daesung sudah keluar dari rumah sakit.

Sayangnya, pihak rumah sakit tidak mau mengungkapkan penyebab Daesung sampai dirawat di rumah sakit. Pasalnya, itu merupakan informasi pribadi pasien. Tentunya, para penggemar banyak yang mengkhawatirkan kondisi Daesung saat ini.

Di hari yang sama, YG Entertainment selaku agensi akhirnya buka suara. Agensi raksasa di Korea itu mengungkap penyebab idol berusia 29 tahun tersebut sampai dirawat di rumah sakit.


"Daesung baru-baru ini dirawat di Rumah Sakit Angkatan Darat karena laringitis yang dideritanya," ujar sumber dari agensi. Sumber tersebut kemudian mengungkap kondisi Daesung usai dirawat dari rumah sakit.

"Daesung keluar dari rumah sakit setelah dua hari dirawat di sana dan ia kembali ke kamp militernya," tutup agensi menenangkan penggemar. "Ini tidak terlalu mengkhawatirkan, dan kondisinya saat ini makin membaik."

Pernyataan dari YG ini tentunya membuat fans lega. "Senang mendengar itu bukan sakit yang serius, smeoga cepat pulih Daesung!" ujar fans. "Daesung tidak ingin mengkhawatirkan penggemar. Setidaknya dia memberi tahu kita penyebabnya masuk rumah sakit. Aku lega itu tak serius," sambung lainnya. "Semoga dia segera pulih. Jangan sakit lagi ya. Semangat wamilnya," kata yang lain.

Sementara itu, Daesung memulai wajib militernya pada 13 Maret di pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-27. Setelah menyelesaikan pelatihan, ia telah melayani sebagai tentara tugas aktif. Semangat untuk Daesung yang kembali wamil!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru