Anang Buka Puasa Bareng Puluhan Pegawai, Kebaikan Ashanty Bikin Wanita Ini Nangis Terharu
Selebriti

Salah satu pegawai perempuan tak bisa menahan airmata ketika Ashanty memberikan kue ulang tahun untuknya disela-sela buka puasa.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal sebagai keluarga yang kaya raya. Mereka memiliki asisten dan karyawan puluhan jumlahnya.

Bukan cuma menjadi anggota DPR, Anang juga sukses sebagai produser dan pengusaha karaoke. Begitu juga dengan Ashanty yang meraih banyak uang lewat lini bisnis mulai dari fashion hingga kuliner.

Kini di bulan Ramadhan, Anang dan Ashanty kembali berbagi. Mereka menggelar acara buka puasa untuk keluarga sekaligus karyawan.

#Repost @thehermansyaha6 • • • Alhamdulilah tahun ini masih diberi banyak rizky berlimpah, sehingga @thehermansyaha6 bisa berkesempatan kembali buka bersama seluruh karyawan, meski @queenarsy enggak hadir karena les ngaji . Minlove aja kenyaaaang bgttt Alhamdulilah. Yukk tetap support Keluarga A6 dengan like and subscribe our video di youtube channel "THE HERMANSYAH A6" #ananghermansyah #ashanty #aurelhermansyah #azrielhermansyah #queenarsy #arsyahermansyah #thehermansyaha6 #keluargaa6 #whatsonasix #artisindonesia

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on


Meski kaya raya, Anang sekeluarga tak menjaga jarak dengan para pegawai. Anak-anak Anang dan Ashanty juga ikut bergabung di acara tersebut. Aurel Hermansyah lantas menanyai ibu tirinya kenapa Arsy tak terlihat. "Arsy kemana?" tanya Aurel. "Arsy les ngaji," ujar Ashanty.

Suasana keakraban terlihat di acara itu. Anang dan Ashanty juga nampak santai makan bareng sambil lesehan. Tak hanya itu, Anang juga sempat memimpin sholat Magrib berjamaah yang digelar di halaman rumahnya.

Kejutan dari Ashanty

Instagram

Disela-sela itu, Ashanty memberikan kejutan untuk salah satu pegawai. Rupanya pegawai Anang dan Ashanty berulang tahun. Tampak seorang wanita muda bernama Nurul menangis terharu ketika Ashanty membawakan kue ulang tahun buatnya.

Nurul lantas meniup lilin kue ulang tahun. Sesudahnya, Ashanty sempat memeluk Nurul dan mencium pipi pegawainya itu. Melihat momen seru itu, netter memuji Anang dan Ashanty.

"Mashya Allah semoga keluargaA6 selalu di kasih banyak rezkinya," kata fans. "Enak banget yak liat keluargaA6 koyone bahagia teruus .semoga diberi rejeki yg berlimpah buat kluargaA6," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru