Aurel Hermansyah Tulis Pesan Manis, Ashanty Bongkar Alasannya
Instagram
Selebriti

Aurel Hermansyah menuliskan perasaan cintanya terhadap Ashanty.

WowKeren - Kebahagiaan Anang Hermansyah setelah menikahi Ashanty juga turut dirasakan oleh kedua anaknya. Aurel Hermansyah sebagai putri sulung Anang terlihat sangat dekat dengan ibu sambungnya itu.

Baru-baru ini, Aurel terlihat mengunggah foto jadulnya bersama Ashanty. Pada keterangan foto, Aurel mengungkapkan perasaan cintanya kepada ibundanya itu.

"Ibuku tersayang, aku mungkin tidak selalu menyukaimu. Kita mungkin berdebat dan bertengkar sesekali," tulis Aurel dalam bahasa Inggris pada Rabu (23/5). "Tetapi ada satu hal yang harus kamu tahu, aku mencintaimu selalu dan selamanya #fotojadul."

Dibalik foto dan pesan manis itu, rupanya ada rahasia yang disingkap langsung oleh Ashanty pada kolom komentar. Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya baru saja memarahi putri sambungnya itu.

"Hmm lg curhat yaa mentang2 abis kena marah? love u more kaka," komentar Ashanty. "Huahahahaha nggak bu bossku (emoji hati)," balas Aurel.

Melihat interaksi ibu dan anak tersebut, netter pun ikut berkomentar. Netter mengaku senang melihat interaksi manis ibu dan anak tersebut.

"Kalian so sweet bgtttt... bahkan mom n daughter kandung aja byk yg ga sedekat ini," komentar akun @lulurwajah***. "Mak sama anak slalu romantis dan harmonis," tulis akun @lia__***.

"Waduh bunda pasti luluh nie, sebesar apa pun salah aurel," sahut akun @gintingcah***. "Senang liat nya @aurelie.hermansyah," balas akun @nurhashana***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru