Curhat Begini, Hwang Hana Mantan Yoochun Kesal Foto di SNS di-Photoshop
Selebriti

Hwang Hana juga menyatakan ingin bertemu para pelaku dan mengungkap identitasnya.

WowKeren - Hubungan asmara para artis Korea memang kerap bikin publik penasaran. Begitu pula dengan Micky Yoochun dan Hwang Hana yang selalu membuat publik geger. Setelah sempat beberapa kali menunda pernikahan, hubungan asmara Yoochun dan Hwang Hana kerap dipertanyakan netter.

Banyak yang menduga keduanya sudah putus. Sempat membantah, Hwang Hana pun akhirnya mengaku kalau hubungannya dengan member JYJ itu memang sudah berakhir. Dalam pernyataan sebelumnya, cucu konglomerat itu juga meminta publik berhenti mengganggunya lagi.

Sekali lagi, Hwang Hana jadi sorotan netter. Hal ini bermula saat seorang wanita berusia 20-an dituduh melakukan penistaan karakter maya terhadap Hwang Hana di Kantor Polisi Seocho Seoul pada 21 Mei. Lewat akun SNSnya itu, Hwang Hana mengatakan bahwa banyak postingan di Instagramnya yang di-Photoshop oleh orang tak bertanggung jawab.


"Cuaca luar biasa. Obrolan KakaoTalk dan DM Instagram diedit dengan Photoshop. Wow, aku tidak tahu kau bisa mem-photoshop ID dan foto Instagram begitu mirip seperti itu." ujar Hwang Hana kemudian bercerita tentang kejadian serupa yang dialami rekannya. "Seorang unni yang dekat denganku juga mengalami hal yang sama terjadi padanya beberapa tahun yang lalu dan bahkan bertengkar dengan temannya tentang hal itu. Mereka kemudian menemukan apa yang terjadi sebenarnya."

"Sepertinya mereka memiliki cukup waktu di tangan mereka untuk membuat itu sangat tepat. Kau memang mengesankan," sindir Hwang Hana. "Aku akan menemukan kalian semua dan mengungkapkan identitas kalian. Kau membuat masalah ketika kau mencoba untuk meng-copy bagaimana aku berbicara sekalipun."

"Kau semua mengesankan. Kau mengira aku diam karena aku bodoh. Aku punya segalanya," tutupnya. "Hanya saja aku tidak punya kedengkian, dan kurasa itu hanya omong kosong yang beredar di internet."

Hwang Hana kemudian menyimpulkan dengan mengatakan dia memiliki sumber untuk membela diri dan teman-teman dekat. Bukan hanya itu, keluarganya bahkan tidak percaya pada postingan dan pesan yang sudah di-photoshop. Hwang Hana juga menyatakan dia ingin bertemu para pelaku dan mengungkapkan siapa mereka.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait