Momen Langka, Slank Senang Akhirnya Bisa Tampil Berlima
Musik

Jarang tampil berlima, Slank akhirnya manggung berlima hari ini Rabu (23/5), di fx Senayan, Jakarta.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Slank? Band yang satu ini memang udah sangat lama, band yang digawangi Kaka Slank cs itu pun berhasil menjadi salah satu grup bersejarah dan dikenang serta berpengaruh sepanjang masa di Indonesia.

Jarang tampil berlima, Slank akhirnya manggung berlima hari ini Rabu (23/5). Ya, band yang digawangi oleh Kaka, Bimbim Slank, Ivanka Slank, Ridho Slank dan Abdee Slank ini tampil berlima saat mengisi sebuah acara di fx Senayan, Jakarta.


Bimbim selaku leader band Slank mengungkap perasaan bisa manggung dengan formasi lengkap. "Ya senanglah, ini momen langka, dan Abdee sudah mulai mendingan hari ini," ujar Bimbim.

Dalam kesempatan tersebut, Slank juga menghibur penggemar dengan lagu-lagu hitsnya. Tak tanggung-tanggung, Slank membawakan 4 lagu yaitu "Lo Harus Gerak, "Virus", "Ku Tak Bisa" dan "Orkes Sakit Hati".

Seperti yang diketahui, Abdee Negara belum lama ini terpaksa absen lantaran menjalani operasi. Slank sendiri berjanji akan tampil berlima kembali dalam waktu dekat. "Nanti tampil di PRJ kita insyallah berlima," kata Bimbim .

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru