GD dan Daesung Sama-Sama Masuk Rumah Sakit Saat Wamil, Netter Malah Curiga
Instagram-xportnews
Selebriti

Kejadian yang menimpa GD dan Daesung saat menjalani wamil diduga netter sebuah settingan dari YG.

WowKeren - Kejadian yang kurang menyenangkan baru-baru ini ternyata menimpa Daesung. Disaat menjalani wajib militer, Daesung dikonfirmasi telah berada di rumah sakit selama 2 hari karena laringitis. YG pun buka suara jika Daesung akan segera kembali ke camp militer jika kondisinya semakin membaik.

Sebelum Daesung, G-Dragon juga sempat dibawa ke rumah sakit dan operasi pergelangan kaki. GD diketahui telah cedera pergelangan kaki sebelum wamil dan harus mendapatkan penanganan khusus.


Mendengar beberapa member Big Bang ini masuk rumah sakit saat jalani wamil, netter justru memberi komentar miring. Netter curiga jika Daesung dan GD ini adalah sebuah settingan dari YG Entertainment.

"Sulit mengatakan ini sebuah kebetulan karena GD juga masuk rumah sakit," kata netter. "YG, apa kau pikir netter itu bodoh? Aku tahu hal seperti ini pasti akan terjadi kalau kau mengirim mereka jadi tentara aktif. Dari GD ke Daesung," seru netter. "Lucu ya mereka tak punya masalah saat bertingkah di atas panggung, tapi ketika masuk wamil badannya seperti terbuat dari kaca rapuh," sindir netter.

"Kami adalah saksi kehebatan pria yang bisa loncat loncat di panggung tapi tidak mampu melakukan apa-apa saat jadi tentara," tambah netter. "Jelas banget. Aku ingin tertawa jadinya haha," ujar netter. Namun ada pula yang mendoakan kesehatan Daesung agar cepat pulih.

"Apapun alasannya aku harap dia semakin baik-baik saja dan menyelesaikan wamilnya," sahut netter. "Dia bahkan sudah keluar dari rumah sakit dan kembali ke unit. Lelah memang jadi selebriti," bela lainnya.

Sebelum GD dan Daesung, T.O.P lebih dulu menuai perhatian karena menghadapi skandal ketika tengah menjalani wajib militer sebagai polisi. Tahun lalu, T.O.P dijerat kasus pemakaian ganja bersama seorang perempuan yaitu Han Seo Hee. Kini T.O.P telah kembali menjalani wamil sebagai pekerja publik.

Sementara Seungri satu-satunya member yang belum menjalani wajib militer. Ia mengaku akan mendaftarkan diri setelah selesai jalani sejumlah jadwalnya di dunia hiburan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...