RM Bocorkan BTS Tengah Siapkan Kolaborasi dengan Zedd
stardailynews
Musik

BTS dan Zedd sebelumnya sempat berbalas cuitan soal siapkan kolaborasi.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini tengah menjelma menjadi boy grup dunia berkat popularitasnya. Boy grup yang digawangi oleh Jungkook cs itu bahkan kerap berkolaborasi dengan musisi papan atas Amerika seperti Steve Aoki hingga The Chainsmokers.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Rap Monster membocorkan jika BTS tengah mempersiapkan kolaborasi dengan musisi luar negeri lain yakni Zedd. Namun, leader BTS itu mengaku belum bisa mengungkap banyak.

"Aku tak bisa mengungkapkan terlau banyak tapi kami telah bekerja dengan Zedd dan berdiskusi dan aku hanya tak bisa terlalu banyak berbicara masalah ini, tapi itu terjadi, bagaimanapun juga," ujar RM.

Kolaborasi ini menanggapi curhatan J-Hope pada 2017 lalu dalam sebuah wawancara yang mengungkap dirinya sangat menyukai Zedd. J-Hope pun berharap suatu hari nanti bisa berkolaborasi dengan DJ kondang tersebut.


Tak disangka, curhatan J-Hope itu langsung ditanggapi oleh Zedd lewat akun Twitter pribadinya. "@BTS_twt hai kalian. Kudengar kalian ingin berkolaborasi denganku. Ayo lakukan," tulis Zedd.

Menyadari cuitan Zedd itu, akun Twitter resmi BTS langsung membalas, "Ayo lakukan". Saling berbalas cuitan antara Zedd dan BTS itu pun sukses membuat fans histeris tak sabar menantikan hasil kolaborasi mereka nanti. Bagaimana menurutmu?

Sementara itu, BTS belum lama ini mencetak rekor baru lewat single "Spring Day". Lagu yang dirilis tahun 2017 lalu itu sukses menjadi yang paling banyak mendapat likes di Melon mengalahkan "Cherry Blossom Ending" Busker Busker.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru