Video Iklan BTS Di-Dubbing dalam Bahasa Inggris, Fans Geli
Selebriti

Ternyata iklan terbaru BTS di-dubbing dalam bahasa Inggris untuk promosi global.

WowKeren - Tak hanya sukses meraih prestasi di bidang musik, Bangtan Boys juga sering dipercaya jadi model brand ternama. Di tahun ini sendiri mereka sudah menjadi model brand minuman global untuk promosi piala dunia. Selain itu, mereka juga didapuk jadi model brand ponsel ternama keluaran Korea Selatan.

Setelah menjadikan BTS sebagai model, brand LG Electronics ini mengaku popularitasnya semakin meningkat. Terang saja, BTS sekarang ini tengah populer tak hanya di Korea Selatan namun juga dunia.

Namun ada yang berbeda dari iklan terbaru brand tersebut. Untuk promosi yang global, LG ternyata menyulih suara para member BTS dengan bahasa inggris. Dari video individu yang dirilis lewat akun Youtube resmi LG, terdengar ada suara bahasa Inggris meski para member BTS tidak berbicara.


Iklan yang muncul di Youtube, media sosial, dan media lainnya ini sontak membuat fans kaget. Para fans BTS yang disebut Army ini mengaku kaget sekaligus geli dan ingin tertawa setelah melihat video iklan tersebut.

"Siapa yang girang saat lihat iklan LGxBTS hanya untuk melihat momen menggelikan di-dubbing dalam bahasa Inggris?" kata fans. "Kenapa mereka harus menyulih suaranya? Geli aku melihatnya," seru netter.

"Iklan BTSxLG itu buatku kaget, aku menderita setiap kali melihatnya, kocak banget haha," ujar yang lain. Sebelumnya, BTS sudah menyapa penggemar lewat pemotretan dan iklan dalam versi bahasa Korea. Bukan hal baru, tentu saja visual para member BTS ini sukses menyita perhatian banyak pihak.

Sementara itu, BTS sendiri baru-baru ini menerima piala penghargaan dari Billboard Music Awards 2018 dalam kategori top social artist. Video member lainnya dapat dilihat di akun resmi Youtube LG.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait