Adakan Jumpa Fans di Bangkok, Sooyoung SNSD Ikut Boyong Beaming Effect
Dispatch
Selebriti

Hasil penjualan Beaming Effect akan disumbangkan untuk membantu organisasi "The Korean Retinitis Pigmentosa Society (KRPS)" milik ayahnya.

WowKeren - Fans Sooyoung pasti sudah tidak asing dengan Beaming Effect. Beaming Effect merupakan merek pakaian yang didesain sendiri oleh member Girls' Generation tersebut. Dibalik pembuatan merek tersebut, Sooyoung punya niat baik membantu kampanye sebuah penyakit.

Kabar baik datang bagi para penggemar di Bangkok. Melalui akun Instagram resminya, Beaming Effect dikonfirmasi akan hadir dalam jumpa fans yang diadakan Sooyoung di sana.

Mereka akan menjual berbagai koleksi baru dari Beaming Effect. Mulai dari kaus, sweater, topi dan gelang. Tentu saja hasil penjualannya akan disumbangkan untuk membantu organisasi "The Korean Retinitis Pigmentosa Society (KRPS)" milik ayahnya.

Sooyoung memang akan segera menggelar jumpa fans di Bangkok, Thailand pada 2 Juni mendatang. Acara yang diadakan di Central Plaza Chaengwattana itu akan memanjakan penggemar dengan beberapa merchandise resmi.


Melihat dari reaksi fans di kolom komentar, mereka tampak sangat antusias dan bersemangat. Beberapa telah bersiap untuk membeli koleksi dari Beaming Effect.

"Yalord uangku makk," komentar akun @hg***. "Bagaimana dengan koleksi lama? Aku mau gelangnya," tulis akun @pda***.

"Aku ingin tahu harganya," ujar akun @hunni*****. "Bisakah kalian membawa koleksi pertama juga. Aku mau semua koleksinya pleaseeeeeee Kob-Khun-Ka," tambah akun @oums*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru