Bahas Soal Ganti Profesi, Bora Eks Sistar Mengaku Ingin Jadi Aktris Bertalenta
Instagram/Borabora_sugar
Selebriti

Selain pemotretan, Bora juga menjalani wawacara dengan Cosmopolitan. Pelantun 'Shake It' ini membicarakan kariernya di dunia akting.

WowKeren - Bora baru-baru ini tampil cantik untuk majalah Cosmopolitan. Mantan member Sistar ini pun ikut mengunggah hasil pemotretan tersebut ke akun Instagram pribadinya.

Dalam pemotretan itu, Bora tampak sederhana dengan riasan yang tidak berlebihan. Ia juga mengenakan sepatu hak tinggi dengan model transparan yang kini sedang menjadi tren.

Selain pemotretan, Bora juga menjalani wawacara dengan Cosmopolitan. Pelantun "Shake It" ini membicarakan kariernya di dunia akting.

#코스모폴리탄

Sebuah kiriman dibagikan oleh BoRa💜 (@borabora_sugar) pada


Sebelum membintangi "Hwayuki", Bora juga telah berperan dalam drama "Doctor Stranger" bersama dengan Lee Jong Suk. Ia mengaku mengambil waktu libur setelah dramanya bersama Lee Seung Gi itu kelar pada Maret lalu.

"Setelah syuting 'Hwayuki', aku mengambil istirahat untuk pertama kalinya," ujar Bora. "Aku ingin melakukan hal-hal yang aku sukai."

Selain itu, Bora mengaku telah mendapat tawaran proyek baru. Namun, ia masih mempertimbangkannya. Penyanyi kelahiran 1990 ini sedang mempersiapkan dirinya untuk terjun dalam dunia akting sepenuhnya.

"Aku sedang meninjau tawaran untuk proyek selanjutnya. Jika aku bisa memiliki satu keinginan, aku ingin tampil ke publik sebagai aktris yang sebenarnya dan jujur," jelas Bora. "Saat ini, pada usiaku sekarang adalah titik balik karirku."

Untuk melaluinya dengan baik, aku sedang berusaha keras," lanjut Bora. "Dengan menantang diriku sendiri di banyak drama berbeda, aku ingin membangun pengalaman dan tumbuh menjadi aktris yang bertalenta."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru