Hampir Dua Tahun Menikah Belum Punya Momongan, Titi Rajo Bintang Akhirnya Hamil?
Instagram/titirajobintang
Selebriti

Titi Rajo Bintang mengungkapkan bahwa dirinya akan segera mengandung anaknya yang kedua.

WowKeren - Aktris Titi Rajo Bintang telah membina rumah tangga selama hampir dua tahun dengan Andrianto Djokosoentono. Seperti diketahui, Titi menikah dengan Andrianto pada 12 November 2016 lalu.

Sebelumnya, Titi pernah menikah dengan Aksan Sjuman atau yang lebih dikenal sebagai Wong Aksan dan dikaruniai seorang putri bernama Miyake Shakuntala. Akan tetapi, rumah tangga Titi dan Aksan harus berakhir pada tahun 2013 silam.

Kebahagiaan pernikahan Titi kali ini masih belum lengkap tanpa adanya momongan. Namun, artis berusia 37 tahun ini tetap optimis untuk bisa hamil lagi.

Kali ini, Titi memberi isyarat mengenai kehamilannya melalui sebuah video yang diunggah oleh Syahnaz Sadiqah baru-baru ini. Titi yang kala itu menghadiri sebuah acara bersama Syahnaz pun mengaku bahwa dirinya akan berbadan dua.

Video tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (24/5). "Aku mau dua bentar lagi. Amin," ujar Titi dalam video tersebut.


Usai melihat video tersebut, para netter ikut memberikan komentar. Mereka turut mendoakan agar Titi segera hamil dan dikaruniai momongan.

"Aamin . ." komentar akun @ty***tief. "Selamat ya uni @titirajobintang," tambah akun @eno***ai. "Nambah anak nambah rejeki," sahut akun @nab***07.

"Selamaat," tulis akun @hilangkan******tainstan. "Lancar2 sampe lahiran mbak titi rajo bintang," imbuh akun @binta*****rlangga.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait