ART Ashanty Unggah Foto Hasil Belanja Bulanan, Netter: Kayak Mau Buka Toko
Instagram
Selebriti

Sekali belanja bulanan, ART Ashanty menunjukkan banyaknya barang-barang yang harus dibeli.

WowKeren - Kehidupan dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty selalu menarik perhatian. Berbagai kabar dari mereka tidak ada habisnya untuk dibahas. Keluarga ini selalu menjadi sorotan, terlebih karena kedekatan dengan para asisten rumah tangga (ART) mereka.

Bukti percakapan Ashanty dengan ART-nya baru-baru ini diunggah oleh Suwarsih yang merupakan pengasuh anak-anaknya. Terlihat dalam hasil screenshot itu, salah seorang ART Ashanty mengeluhkan ingin memiliki pipi yang tirus. Tak disangka, Ashanty justru menawarkan operasi untuk ART-nya.


"Ia bu.. Pengen tirus (emoji menangis)," tulis Sus Yani. "Dioperasi mau?," balas Ashanty. "Tuh kn ibu baik bgt smpai mo biayain," sahut Sus Yani kemudian.

Percakapan seru antara Ashanty dengan para ART ternyata dilewatkan oleh Suwarsih sendiri. Ia mengaku sedang disibukkan dengan kegiatan belanja bulanan. Hasil pembelian keperluan rumah tangga itu juga ditunjukkan oleh Suwarsih.

"@sryanie_15 @pratiwi3467 selagi mereka ngobrol digroup sm bunda @ashanty_ash ,dan mncari sy ,sy lg blanja bulanan jd chat yg blm dibaca smp ratusan," tulis Suwarsih pada Rabu (23/5). "# trmksh mas uki, sdh dibantuin td," tutupnya.

Dua foto selanjutnya memperlihatkan betapa banyaknya barang-barang yang dibeli Suwarsih. Dua troli besar penuh berisi dua karton telur ayam, satu kardus susu, beberapa tisu kemasan besar, pampers-pampers, tumpukan deterjen, hingga sabun cuci piring.

Foto hasil belanja bulanan untuk keperluan rumah tangga Ashanty tak elak membuat netter terkejut. "Subhanallohhhh uteengg belanjann nyaa . ngeborongg yahhh hhiiii," kata icha***ani22. "Uteng itu tuk sebulan, bnyak amat udh kya mw dagang," tambah que***ero.

"Utenggg.. Itu abis brp belanjanya utengg??," tanya weni***tria yang penasaran. "Uteeeng @suwarsiha mau buka toko ya??? banyak bingits," sambung dissa***mmy. "Buseett bulanannya segitu, cocok aja sih rumahnya gede orangnya buanyaaakk," seru aulia_***wati_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...