Raffi Pamer Video Seksi Ayu Ting Ting di Akun Instagram, Netter Sampai Ngomong Kasar
Selebriti

Netter mengecam Raffi dan mengingatkannya soal ramalan Roy Kiyoshi kalau ia bakal menjadi duda.

WowKeren - Ayu Ting Ting memang memiliki haters yang cukup banyak. Ia kerap menuai hujatan haters terutama soal penampilannya.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad mengunggah video behind the scene. Dalam video itu, Ayu tampil memakai baju lengan panjang namun bagian pundaknya terbuka. Bagian belahan dadanya juga sedikit rendah. Ia saat itu sedang menggoda Billy Syahputra soal kisah asmaranya.


"Jon pacar sekarang siapa Jon," goda Ayu. "Ada, doain aja Jon," balas Billy.

Meski gaya Ayu terkesan simple, namun kesan seksi masih terlihat. Netter mengkritik video itu karena diunggah Raffi di akunnya dan Nagita Slavina.

"Eneeeegh banget liat muka nya att...Ya Allah kok ada wanita seperti dia yaaah," kata netter. "Agak jijik ya ngeliatnya," seru netter.

Netizen juga mengaitkan soal ramalan Raffi bakal menjadi duda. Netter curiga kalau duda yang dimaksud Roy Kiyoshi bakal muncul di kehidupan Ayu adalah Raffi. "Kata mah Mijan 2018 ada artis terkenal yg akan cerai trus kata nya Roy raffi bakalan menyandang status duda.. Ya percaya gk percaya tunggu aja tanggal mainnya. Lagi pula raffi sama nagita gk pernh romantis.. Kalo raffi sama ayu.. Mmng raffi nya aja yg genit Suka2 dekat2in ayu.. Trus ayu nya mau aja x..," sindir netter. "@raffinagita1717 udah di ramal roy kiyoshi akan mengalami kesendirian si a raffi , untuk @ayutingting92 tolong dong jangan ngerebut raffi ahmad, inget dia udah punya istri . Mau beneran deket sama raffi apa gak , jaga jarak lah . Jaga perasaan istri nya @raffinagita1717 .. Masih banyak cowo ganteng single yang suka sama @ayutingting92 .. Jangan bikin keluarga orang hancur !! Emang mau suatu saat nanti kena karma keluarga nya di hancurin," seru netter.

You can share this post!

Related Posts