Nampak Sederhana, Anthony Xie Beri Kejutan Ulang Tahun Untuk Audi Marissa
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Meski terlihat sederhana, raut bahagia dari Audi terlihat begitu jelas.

WowKeren - Pada Kamis (24/5), aktris cantik Audi Marissa genap berusia 23 tahun. Di ulang tahunnya yang ke 23 tahun itu, Audi mendapat kejutan dari kekasihnya, Anthony Xie.

Foto perayaan ulang tahun itu dibagikan oleh Anthony di akun Instagram miliknya, @anthonyxie_, pada Kamis (24/5). Anthony memberi kejutan dengan menghias ruang tamu rumah Audi. Ia menghias dengan tulisan happy birthday atau selamat ulang tahun yang digantung di dinding serta balon ungu yang menggantung di atap.

"Without 'ME' you’re just 'AWESO' Happy 23," tulis Anthony. Meski terlihat sederhana, raut bahagia dari Audi terlihat begitu jelas.

Dalam foto itu, Anthony duduk di sofa sambil merangkul mesra Audi. Keduanya memegang balon berbentuk angka dua dan tiga.

Usai melihat foto mesra itu, netter pun memberikan komentarnya. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Audi serta mendoakan kelanggengan hubungan keduanya. Audi juga turut memberikan komentar di unggahan foto kekasihnya itu.

"Makasi sayangku (emoji love dan peluk)," komentar Audi. "Langgeng terus ya cha @audimarissa @anthonyxie_," sahut akun @asih12***.

"Hbd..lnggeng trus yaa sm kakk @audimarissa," tulis akun @nisala***. "Hbd ka icha langgeng terus, happy selau buat kalian b2 dan sukses selalu," balas akun @mala_***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru