Kasihan, Yuri Curhat Sedih Anjing Kesayangannya Sakit Ginjal
Selebriti

Yuri pun merasa ikut terluka melihat anjing kesayangannya yang bernama Hani ini menunjukkan gejala gagal ginjal stadium akhir.

WowKeren - Kwon Yuri termasuk member Girls' Generation yang sangat aktif menyapa fans di Instagramnya. Tak hanya foto cantik, Yuri pun biasanya juga memamerkan momen seru hingga kesibukan yang dilaluinya di akun SNS tersebut.

Baru-baru ini, Yuri kembali menyapa fans dengan mengunggah sebuah foto di akun @yulyulk . Bukan selfie cantik, Yuri mengunggah foto saat sedang menggendong anjing kesayangannya yang bernama Hani. Lewat caption, Yuri curhat sedih lantaran anjingnya itu tengah sakit.


"Hani (2011.9.19) yang datang untuk menemukanku di hari ulang tahunku seperti malaikat pada 5 Desember 2011," tulis Yuri. "Hani kami yang baru berusia 7 tahun sekarang. Dia menunjukkan gejala gagal ginjal stadium akhir."

"Dia pasti sangat kesakitan dengan ginjalnya yang sakit," sambungnya. "Itu pasti sangat sulit. Dia tidak bisa makan tomat ceri, daging dan nasi yang disukainya."

"Bahkan tidak bisa membayangkan berjalan-jalan, tetapi melihatmu hampir tidak menggerakkan badanmu yang sakit, membuka mata dengan sangat sulit dan menggerakkan ekormu, itu membuat hatiku terluka," tambahnya. "Aku sangat menyesal bahwa satu-satunya hal yang bisa kulakukan untukmu sekarang adalah memberimu cairan."

"Hani-yah, aku mencintaimu. Kami tidak akan menyerah sampai akhir. Kau juga tidak boleh menyerah ya," tutup Yuri. Postingan ini pun dibanjiri berbagai komentar fans yang juga ikut mendoakan Hani. Semoga Hani bisa segera pulih ya...

You can share this post!

Related Posts
Loading...