Lewatkan After Party BBMA dan Pilih Sapa Fans, Begini Alasan BTS
official site
Selebriti

BTS memilih sapa fans dan siaran V Live daripada datang ke after party BBMA.

WowKeren - Kedatangan Bangtan Boys di Billboard Music Awards 2018 memang menjadi sorotan banyak pihak. Mulai dari penerbangan mereka ke Los Angeles hingga kembali pulang ke Korea Selatan baru-baru ini.

Semua mulai dari gaya yang ditampilkan saat red carpet, tempat duduk, penghargaan, hingga penampilan debut mereka di panggung BBMA menjadi perbincangan dimana-mana. Ada satu hal yang mereka lakukan setelah acara BBMA dan tak luput dari pemberitaan.

Sudah menjadi tradisi, BBMA selalu menggelar after party bersama para selebriti setelah puncak acara penghargaan tersebut. Namun BTS ternyata memilih untuk melewatkan acara dimana para penyanyi dan selebriti Hollywood berkumpul lebih dekat.

Grup besutan Big Hit Entertainment ini lebih memilih untuk menyapa para penggemar. Mereka sempat menyapa penggemar yang datang di luar gedung dan menggelar siaran V Live setelah tiba di hotel.


Lewat press conference album baru "Love Youself: Tear" belum lama ini, Rap Monster (RM) cs mengungkap alasannya melewatkan after party. J-Hope menyebutkan para member lebih memprioritaskan komunikasi dengan para fans yang disebut Army lebih dari apapun.

"Ada banyak hal yang kita lakukan setelah acara selesai, seperti melakukan siaran. Kami pikir berbagi momen tersebut bersama para penggemar lebih baik daripada pesta," ujar J-Hope. "Dan aku pikir kita lebih memilih momen intim kami dengan champagne. Oh, kami juga sangat kelelahan waktu itu."

Melewatkan after party bukan hanya kali ini saja dilakukan oleh BTS. Di acara yang sama BBMA, tahun lalu juga para pelantun lagu "Fake Love" tersebut lebih memilih untuk kembali ke hotel dan berinteraksi dengan penggemar lewat siaran V Live.

Usai kembali dari sibuknya menghadiri BBMA dan acara talk show lainnya di Amerika Serikat, BTS kembali ke Korea Selatan dan bakal promosi lagu terbaru. Para member antusias untuk mempromosikan album terbaru dengan lagu andalan "Fake Love".

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru