Awet Hingga 10 Tahun Lebih, CEO YG Puji Big Bang dan Berharap Selalu Jadi Panutan
official site
Selebriti

CEO YG buka-bukaan soal perasaannya mengenai Big Bang yang jalani masa hiatus karena wamil.

WowKeren - Big Bang merupakan salah satu grup K-Pop ternama Korea Selatan. Popularitas mereka yang melejit di Korea Selatan hingga seluruh dunia tak heran membuatnya menjadi salah satu ikon Hallyu Wave.

Karier grup di bawah naungan YG Entertainment ini sendiri terbilang awet dan cukup panjang. Jika banyak kontrak berhenti di usia 7 tahun, Big Bang telah berjalan menjadi grup selama 11 tahun.


Lewat wawancaranya baru-baru ini, CEO sekaligus pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk, buka-bukaan mengenai anak didiknya tersebut. Ia ditanya mengenai perasaan melihat Big Bang harus hiatus panjang karena keempat member yang sedang wamil.

"Sulit dan langka bagi dance grup bertahan selama 10 tahun, tapi secara global belum pernah sebelumnya bahwa grup semakin meningkat setiap tahun dan semakin lama semakin populer, seperti Big Bang," ujarnya. Banyak harapan yang ia ungkapkan untuk grup yang digawangi G-Dragon cs tersebut.

Melansir Soompi, Yang Hyun Suk berharap Big Bang bisa memiliki waktu yang lama untuk selalu bertahan bersama penggemar. Ia berharap pula Big Bang akan selalu menjadi contoh yang baik dan panutan untuk para junior di dunia hiburan.

Terbilang sangat senior di dunia hiburan, Big Bang memang sering menjadi role model bagi penyanyi atau idol grup pendatang baru. Tak sedikit para idol grup menyebutkan terinspirasi dari Big Bang untuk menjadi idol. Seperti IU yang terang-terangan ngefans dengan Taeyang.

Sementara itu keempat member Big Bang sekarang ini tengah menjalani wajib militer. GD, Daesung, dan Taeyang menjadi tentara aktif. GD dan Daesung sendiri sempat dikabarkan masuk rumah sakit.

T.O.P sendiri menjalani wamil sebagai pekerja pelayanan publik. Setelah kontroversi penggunaan ganja tahun lalu, rapper Big Bang tersebut dikeluarkan dari divisi kepolisian. Sedangkan Seungri satu-satunya member yang belum jalani wamil karena masih harus menyelesaikan jadwal di dunia hiburan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...