Sebut Fans sebagai Cahayanya, Yoochun JYJ Malah Tuai Cibiran Netter
Twitter
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi sebutan manis yang diberikan Yoochun untuk para penggemarnya.

WowKeren - Hubungan Micky Yoochun JYJ dengan tunangannya, Hwang Hana, telah berakhir belum lama ini. Meski begitu, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut tetap melanjutkan kegiatannya dengan bertemu para penggemar lewat acara fanmeeting.

Kamis (245/5) kemarin, C-JeS Entertainment selaku agensi JYJ merilis video greeting Yoochun untuk acara fanmeeting di Taipei, Taiwan. Video berdurasi 1 menit 22 detik itu dibuka dengan sapaan Yoochun, "Halo, fans Taiwan. Sudah cukup sejak aku menyapa kalian."

"Aku akan bertemu dengan kalian di Universitas Taipei pada 21 Juli," lanjutnya. "Di acara fanmeeting nanti, kami menyiapkan banyak hal untuk kalian agar kalian menikmatinya karena kalian sudah menunggu lama. Aku berjanji akan bertemu dengan kalian."

Terakhir, Yoochun juga menuliskan kalimat manis di atas selembar kertas yang ditujukan untuk para fans. Pemilik nama lengkap Park Yoochun itu menulis dalam bahasa Mandarin, "Kau adalah cahayaku dalam kegelapan".


Sebut Fans sebagai Cahayanya, Yoochun JYJ Malah Tuai Cibiran Netter

C-JeS Entertainment

Video greeting serta pesan Yoochun untuk para penggemar ini cukup menarik perhatian netter. Sayangnya, masih banyak netter yang melontarkan cibiran menanggapi sebutan yang diberikan Yoochun untuk fansnya.

"Aku sudah kehilangan respek untuknya sebagai fans dan aku tidak bisa tetap jadi fans. Aku kaget dia masih bisa menggelar fanmeeting," komentar netter. "'Kau adalah cahayaku' = 'Kau adalah ATM-ku'," kata netter lainnya. "Aku rasa dia kembali bekerja karena dia nggak jadi menikah," seru yang lain.

"Dia memperlakukan fansnya dengan buruk saat dia masih punya pacar, sekarang dia menyebut mereka cahayanya. Hahaha cahaya? Lebih seperti alat untuk membayar hutangnya," ujar netter. "Dia menyebut fans sebagai cahayanya setelah dia putus hahaha. Adakah orang yang lebih nggak tahu malu dari dia di dunia ini. Apa tinta (tato) di lengannya sudah kering?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru