Dian Sastro Unggah Foto Masa Kecil, Cantiknya Sang Bunda Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Netter juga menyebut Dian Sastro kecil memiliki wajah yang mirip Maudy Ayunda.

WowKeren - Sebagai aktris, Dian Sastro diketahui juga mementingkan pendidikannya. Dian tercatat sebagai lulusan S1 jurusan Filsafat di Universitas Indonesia (UI), kemudian ia melanjutkan program Magister jurusan Manajemen di universitas yang sama.

Pilihan Dian untuk tetap berkuliah agaknya tak mengherankan mengingat ibundanya, Dewi Parwati Setyorini, juga serius dalam studinya. Lewat Instagram, istri Maulana Indraguna Sutowo itu membagikan foto ketika ibunya wisuda di UI.

Dian kecil terlihat sangat imut dalam balutan Baju Bodo warna merah lengkap dengan hiasan di kepala. "Bersama ibu pada hari kelulusannya #SastraUI," tulis Dian pada Jumat (25/5).

Melihat foto itu, netter pun terkagum-kagum dengan sosok Dian semasa kecil. Tak sedikit netter menyebut Dian sangat mirip dengan artis cantik Maudy Ayunda. "Mb @therealdisastr kecilnya kayak @maudyayunda mukanyaa," komentar anggi***luki. "Klo gini mirip @maudyayunda yakk," tambah un***noi.

Selain mengomentari Dian, netter juga menyoroti paras ibunda Dian yang sangat cantik dalam foto. "Cantik bgt mamanya...," kata dian***yuni. "Mom.nya cantik," tambah dewa***sinta. "Cantik banget mamahnya, ngalahin mb @therealdisastr," ungkap iera***agro.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru