Hyoyeon dan Whee In Ungkap Pengalaman Pacaran Hingga Tipe Ideal
Secret Sister
Selebriti

Hyoyeon dan Wheen membongkar cerita pacaran terlama. Ada yang 2 tahun hingga 5 tahun.

WowKeren - Hyoyeon dan Whee In kali ini dipersatukan lewat program JTBC "Secret Sister". Di episode terbarunya, mereka buka-bukaan mengenai hubungan asmara yang pernah dilalui.

Kedua idol cantik ini berjalan-jalan di sungai Han. Saat nikmati makan malam, Hyoyeon dan Whee In buka-bukaan mengenai kisah pacaran terlama mereka. Whee In dengan jujur mengatakan pernah berpacaran selama 2 tahun, sementar Hyoyeon lebih lama lagi pernah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun.

"Aku dibilang untuk sering kencan, dibilang untuk bertemu banyak pria, tapi saat melihat disekitarku, tak ada satupun," kata Hyoyeon yang disetujui oleh Whee In. "Dan tak banyak cara untuk bertemu orang baru, karena aku tidak pernah bertemu seseorang," kata Whee In.

Lanjut membahas mengenai tipe ideal, Hyoyeon mengungkap ia menyukai pria dengan bentuk wajah bagus dan tak memiliki kelopak mata ganda. Lagi-lagi Whee In menyetujui tipe ideal mengenai mata. "Apa itu artinya kita akan bertengkar nanti?" canda Hyoyeon.

"Seseorang yang sangat manly dan bisa diandalkan. Seseorang yang memiliki hati besar dan pikiran," jelas Whee In. Sempat bercanda dengan Hyoyeon, Whee In kembali menjelaskan, "Sepertinya penting untuk seseorang mendengarkan dengan tenang apa yang aku katakan, meski mereka tak mengerti 100 persen". "Mereka awalnya mendengarkanmu, lalu berhenti," sahut Hyoyeon.

Sementara itu kisah cinta Hyoyeon dan Whee In tak pernah terungkap selama ini. Seperti Hyoyeon, ketika para member Girls' Generation lainnya terungkap memiliki kekasih, Hyoyeon tampaknya tak ingin go publik saat itu.

Sementara itu sekarang ini hanya Sooyoung satu-satunya member SNSD yang dikonfirmasi memiliki kekasih. Sebelumnya program "Secret Unni" ini mempertemukan Han Chae Young dan Yeri Red Velvet.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, keduanya mampu ngobrol dengan baik. Kebanyakan selebriti yang dipertemukan di program ini bercerita mengenai perjalanan kariernya hingga kisah asmara.

Di episode terdahulu, Hyoyeon sempat mengungkap mengenai kepribadian Tae Yeon kepada Whee In. Hyoyeon mengaku susah mengajak Tae Yeon pergi jalan-jalan karena kepribadiannya yang anak rumahan.

Loading...

You can share this post!

Related Posts