Ivan Gunawan Luncurkan Koleksi Baru Busana Muslim Rancangannya
Selebriti

Promosi koleksi fashion baru itu juga diungkapkannya melalui unggahan Insta Story (25/5).

WowKeren - Ivan Gunawan rupanya mampu mencium pasar ceruk untuk bisnis fashionnya di bulan Ramadhan ini. Kamis, 25 Mei aktris yang akrab disapa Igun ini meluncurkan koleksi busana muslim rancangannya sendiri yang diberi label "Mandjha". Promosi koleksi fashion muslimah tersebut juga diungkapnya melalui beberapa unggahan Insta Stories di Instagram pribadi Igun.

Dengan brand fashion Mandjha, Igun mengeluarkan koleksi spesial bertema "Raya Collection 2018 Fatamorgana". Selain produk hijab, brand fashion Igun itu juga menghadirkan 72 koleksi busana muslim dengan rincian 40 busana ready to wear untuk wanita, 7 baju anak-anak, 5 baju pria, dan 20 pakaian premium. Sebelumnya, pada April lalu Igun sempat mengadakan fashion show yang memamerkan 72 koleksi hijabnya. Kini koleksi busananya itu bisa dilihat di Metro Department Store, Plaza Senayan, Jakarta.

"Kami memberikan tawaran baru berupa desain yang mudah dipadupadankan dan disesuaikan dengan selera pribadi," kata Ivan Gunawan, Founder dan Creative Director Hijab Mandjha di Plaza Senayan. "Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 149 ribu, sedangkan hijab Mandjha berkisar Rp 299 ribu," jelas Igun.

Igun mengatakan desain hijab ciptaannya kali ini lebih berwarna. Menggunakan printed hijab, Igun berharap kreasinya tersebut dapat menciptakan perpaduan yang harmonis antara pakaian dan hijab yang dikenakan. "Untuk koleksi ini aku pakai bahan katun, linen, chiffon, lace poliester, satin dan jacquard. Selain di Metro Department Store, koleksi ini Bisa dibeli di tokoku yang tersebar di Bandung, Bekasi, Cirebon, Purwokerto, Solo, Semarang, Malang dan Makassar," jelas Igun.

Tidak hanya fashion muslimah sehari-hari, Igun juga memperkenalkan koleksi fashion muslimah untuk hari raya yang berkualitas premium. Koleksi tersebut terinspirasi dari India, garis desain untuk koleksi Lebaran banyak dituangkan dalam potongan rok, celana skinny, palazzo, jodhpur, yang dipadukan dengan blus panjang, long coat, hingga dress bersiluet loose.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru