Kang Seung Yoon Winner Ungkap Suka Cari dan Baca Komentar Jahat, Netter Pro Kontra
PD Note
Selebriti

Bukannya menghindari, Seung Yoon justru suka baca komentar jahat yang ditujukan untuk dirinya.

WowKeren - Sebagai selebriti hidupnya tak melulu mengenai karya dan fans. Namun banyak pula selebriti yang harus ahli menghadapi para haters yang mencibir hingga memberi kritikan kepada mereka.

Tak sedikit selebriti yang mengaku kecil hati hingga mengubah bentuk tubuhnya demi para haters yang terus-terus memberi cibiran. Bahkan belakangan ini sudah banyak agensi mengambil langkah hukum untuk melawan komentar jahat yang merusak karakter para artisnya bahkan hingga depresi.


Hal tersebut ternyata berbeda dengan yang dilakukan oleh Kang Seung Yoon Winner (II). Lewat program tvN "Secret Garden", Seung Yoon mengungkap ia suka dan mencari komentar jahat yang ditujukan padanya. Kok bisa?

"Aku suka baca komentar jahat. Aku mencarinya, dan baru-baru ini komentar itu terus berkurang dan berkurang. Lalu aku mencoba lagi mencari untuk membacanya," kata Seung Yoon. Ia awalnya mengaku tersakiti melihat komentar-komentar buruk tersebut.

"Itu sangat menyakitiku, tapi aku tetap membacanya. Tapi sekali orang yang benci dan memberi kritikan perlahan hilang, itu memaksamu untuk menghadapi kehidupan nyata.. Itu kekhawatiranku," jelasnya. Netter pun memberi komentar mengenai keputusan Seung Yoon yang seperti itu.

Ada yang setuju dengan hobinya membaca komentar jahat, ada pula yang menyarankan untuk berhenti. "Dia bukanlah kepribadian yang sederhana. Dia orang yang rela sakit demi mengembangkan dirinya. Aku harap mereka mengambil kritikan dengan tepat dan jadi grup yang awet," kata netter.

"Sepertinya keren bisa mengembangkan diri dengan baca kritikan. Aku harap mereka tahu bagaimana menyaring komentar tak sehat dan membaca kritikan dari fans sejati," tambah netter. "Kau sudah melakukan yang terbaik! Jangan paksa dirimu terlalu keras. Cintai dirimu," sahut netter.

"Tak ada komentar jahat yang ia terima. Ia tak pernah membuat skandal dan dia berbakat," ujar netter. "Tolong jangan cari komentar jahat, Itu tak sehat dan tidak membangun. Kau sudah melakukan yang terbaik. Cari cara lain untuk mengembangkan dirimu," komentar lainnya. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...