Kocak, Inilah Transformasi Indra Herlambang dari Kecil Hingga Dewasa
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Dari balita hingga dewasa, penampilan Indra Herlambang sukses membuat netter terhibur sampai terpana. Seperti apa?

WowKeren - Pembawa acara Indra Herlambang lagi-lagi membuat netter terhibur hingga berdecak kagum dengan unggahannya di Instagram. Indra yang baru-baru ini memang terlihat getol berkampanye sebagai "Presiden Jomblo", mengunggah sebuah video kocak pada Minggu (27/5).

Dalam video tersebut, memperlihatkan foto-fotonya dari kecil hingga dewasa. Video tersebut diawali dengan foto Indra yang masih berusia balita dan berpose bersama ibunya. Terlihat pula saat ia bergaya dengan topi koboi berwarna hitam di usia remaja, memasang wajah serius kala mengenakan seragam SMA sampai ketika wisuda memakai toga.


Selanjutnya ada foto Indra saat ia tengah membawakan acara "Insert" yang telah membesarkan namanya. Berikutnya terlihat dua buah foto Indra dengan tatapan tajamnya ke arah kamera. Menariknya, di slide terakhir ada foto Adam Levine, vokalis Maroon 5 sebagai penutup video transformasi Indra.

"Transformasi dari dulu hingga kini. Enjoy, guys," tulis Indra di keterangan videonya. "Music: Youth Musician: Ikson."

Transformasi dari dulu hingga kini. Enjoy, guys. . . Music: Youth Musician: Ikson

A post shared by Indra Herlambang (@indraherlambang) on

Unggahan video Indra ini tentu saja menarik perhatian netter untuk memberikan komentar. Tidak sedikit netter yang memberikan balasan kocak.

"Yg foto terakhir itu... Fatamorgana," tulis akun @siti***. "Ending nya gk nyangka banget bisa seganteng itu yak @indraherlambang," sambung akun @rena***.

"Okay...yang terakhir maksa tapi yasudlah nyenengin orang dibulan puasa dapet pahala dobelkannnnn....transformasi yang ruar binasa kerennnnnnn," komentar akun @alia***. "Ternyata dulu cungkring amat ya Mas @indraherlambang.. Tambah lama fotonya tambah ganteng tp sepertinya foto terakhir itu halu sehalu halunya," tambah akun @ie***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...