Pamer Foto Asyik Merokok, Jang Geun Suk Dibanjiri Kritikan Netter
Selebriti

Bukannya dipuji keren, Jang Geun Suk malah dibanjiri berbagai kritikan hingga sindiran netter.

WowKeren - Instagram menjadi salah satu cara para selebriti untuk berinteraksi dengan penggemarnya. Dari sederet artis, Jang Geun-suk termasuk salah satu yang sangat aktif bermain Instagram.

Meski punya aktivitas yang padat, aktor yang satu ini pun selalu berusaha memberi kabar terbaru pada fans dengan mengunggah foto ataupun video di akun SNSnya itu. Seperti baru-baru ini, aktor berusia 30 tahun itu memamerkan fotonya saat sedang bersantai.


Mengunggah foto hitam putih, dalam postingan itu Jang Geun Suk tampak duduk santai di sebuah ruangan. Berbeda dari biasanya, Jang Geun Suk terlihat makin manly dengan rambut yang disisir ke belakang dan jambang tipisnya.

피웠다

Sebuah kiriman dibagikan oleh JANG KEUN SUK official (@_asia_prince_jks) pada

Memakai busana warna hitam, Jang Geun Suk pede memamerkan tengah merokok. Tak pelak lagi, postingan Jang Geun Suk ini langsung dibanjiri berbagai kritikan pedas netter.

"Dia umur berapa sih, kenapa malah mengambil foto seperti ini?" tanya netter. "Kapan dia akan wamil," sindir lainnya. "Semuanya, kalian harus tahu kalau mengambil foto merokok dan mengunggahnya seperti ini sama sekali nggak keren," kata lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...