Ashanty Mengaku Sering Sakit Hati Menikah dengan Anang Hermansyah, Kenapa?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty sendiri telah berjalan hingga enam tahun lamanya. Keduanya pun telah dikaruniai dua anak yang lucu, Arsyi dan Arsya.

WowKeren - Pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah sejak 12 Mei 2012 termasuk sepi dari gosip miring. Rumah tangga keduanya pun terlihat begitu harmonis dan romantis.

Hidup bersama selama enam tahun lebih rupanya membuat Ashanty mengalami perubahan hidup. Namun ibu sambung Aurel Hermansyah itu malah mengaku sering sakit hati. Waduh, kenapa?


Rupanya Ashanty merasa sakit hati dengan berbagai kabar miring yang ditujukan kepadanya. Berbagai peristiwa duka pun sempat dialaminya, mulai dari tinggal di ruko hingga keguguran. Status duda yang disandang Anang pun sempat membuatnya banjir cibiran.

"Suka dukanya banyak banget yang bikin aku sakit hati sebenernya. Ya maulah Ashanty sama Anang, Anang kaya," ujar Ashanty kepada Raffi Ahmad dan Billy Syahputra dalam tayangan "Raffi Billy and Friends" belum lama ini. "Raffi tau gue sama Anang bermula dari apa, kita tuh mau nikah aja dulu ya nggak pernah bermimpi punya nikah yang kayak live tv dan lain-lain nggak pernah."

Uang hasil duet Anang dan Ashanty pun sengaja ditabung untuk membeli tanah dan membangun rumah. Sembariu menunggu rumah jadi, Ashanty dan Anang pindah ke sebuah ruko.

"Dulu nikah pokoknya duit cuma segini karena semua uang hasil duet kita abis buat beli tanah ini (rumahnya) kan. Jadi bangun rumah pelan-pelan," lanjut Ashanty. "Jadi kita pindah ke Ruko. Dulu aku hidup di ruko keguguran kan, terus barang-barang ku digigitin tikus wah pokoknya udah deh tasku semua diapain. Akhirnya buru-buru ini baru setengah jadi kita pindah."

Ashanty mengenang kembali momen dirinya menikah dengan Anang. Menurut Ashanty, saat itu ia hanya ingin menikah secara sederhana di Masjid Senayan. Siapa sangka, salah satu stasiun televisi menawarinya untuk melakukan pernikahan secara live.

"Waktu nikah, itu tuh bener bener enggak ada uang sama sekali, waktu itu cuma pengen akad di Masjid Senayan terus resepsinya niatnya cuma dibawah doang," tambah wanita berusia 33 tahun itu. "Tapi memang Allah tuh luar biasa banget menurut aku, dengan segala sesuatu kesusahan kita saat itu ada TV yang nawarin kita lamarannya dibikin live. Dari situ karena rattingnya bagus jadilah akad nikah live. Dari situ akhirnya kita nggak pernah bermimpi punya pernikahan yang akhirnya di hotel bintang lima dan lain-lain."

Meski pernikahannya disponsori, Ashanty tetap bahagia dan bersyukur. "Walaupun semua itu ya sponsor, akhirnya aku punya pernikahan yang menjadi kenyataan. Jadi banyak orang yang nggak tau susahnya kita. dan wkatu itu kita emng bukan apa-apa. Jadi bener-bener dari nol banget," tandas Ashanty.

You can share this post!

Related Posts
Loading...