Punya Mimpi Sama, SHINee Ungkap Pesan Manis Ini Untuk Para Member
Selebriti

Ungkap perasaan satu sama lain, SHINee saling memberi dukungan dalam siaran V Live baru-baru ini.

WowKeren - Pada 27 Mei kemarin, SHINee akhirnya menyapa penggemar lewat V Live bertajuk "After Shinee Day". Merayakan ulang tahun yang ke-10 pada 25 Mei lalu, SHINee pun ngobrol banyak hal dengan penggemar di siaran ini.

Selama siaran, para member mengenang kembali waktu mereka bersama selama 10 tahun. SHINee kemudian diminta untuk mengidentifikasi kekuatan apa yang memungkinkan mereka untuk tetap bersama sebagai sebuah grup selama 10 tahun.

"Kata ini mungkin terdengar sedikit negatif, tetapi jika aku harus menyebutkan alasannya, aku ingin mengatakan bahwa itu karena kami bertahan," kata Key. "Itu karena kami melihat ke arah yang sama. Karena kami berbagi tujuan yang sama, kami dapat bergantung satu sama lain dan bertahan," sambung Onew.

"Kami bersenang-senang saat bersama. Kami telah membuat begitu banyak kenangan bersama bahwa mereka sekarang adalah kekuatan pendorong kami. Karena kami saling mengenal satu sama lain, kami dapat saling mengandalkan dan memimpin satu sama lain," kata Minho. Masing-masing dari empat anggota kemudian mengirim pesan ke anggota yang duduk di sampingnya.


Pada Key, Onew berkata, "Meskipun kau merasa frustrasi dan tidak nyaman selama 10 tahun terakhir, terima kasih karena tetap di tempat yang sama di samping kami." Tak mau kalah, Key kemudian menggoda Minho.

"Bagaimana bisa seseorang tetap begitu persis sama? Kami sering bertengkar, tetapi karena kami menghabiskan lebih banyak waktu bersama, kami akhirnya jarang bertengkar," kata Key. "Aku tidak akan berubah, jadi kau tak boleh berubah juga. Aku cinta kamu."

" Taemin, sekarang hari jadi ke-10 kita. Kau sudah sangat menderita, dan hidup bersama hyung selama 10 tahun pasti melelahkan, jadi terima kasih sudah bersabar," tambah Minho pada Taemin. "Aku bangga dan bahagia bahwa kau adalah maknae SHINee. Mari buat kenangan yang lebih baik di masa depan."

"Aku sangat menyukai hyung kami yang lembut dan squishy ini," puji Taemin pada Onew. "Pasti sulit bagi orang yang begitu lembut untuk menjadi seorang pemimpin, dan melihat perasaanmu terluka membuat aku menyadari betapa banyak usaha yang telah kau lakukan. Terima kasih."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru