Kado Ulang Tahun Terbaik, Fitri Carlina Kesampaian Foto Bersama Rhoma Irama
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina merasa sangat senang berkesempatan bertemu dan berfoto bersama Rhoma Irama di hari ulang tahunnya yang ke-31.

WowKeren - Penyanyi dangdut cantik Fitri Carlina baru saja genap berusia 31 tahun pada Selasa (29/5) ini. Di hari pertambahan usianya itu, ada kado istimewa yang ia dapatkan yakni bertemu dan berfoto bersama Rhoma Irama. Fotonya bersama sang Raja Dangdut, ia unggah dalam akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Rhoma dan Fitri terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Ekspresi wajah Fitri pun terlihat begitu sumringah sembari memamerkan senyum lebar di bibirnya.

"Alhamdulillah seiring bertambah nya Usia ku hari ini, Kadonya bs kesampaian foto bareng Idola ku dari Kecil," tulis Fitri di keterangan fotonya pada Selasa (29/5). "Siapa lg kalau bukan kebanggan kita Bang Haji Rhoma Irama...Semoga selalu Sehat dan Barokah yach Bang Haji."

Alhamdulillah seiring bertambah nya Usia ku hari ini, Kadonya bs kesampaian foto bareng Idola ku dari Kecil πŸ˜πŸ™ Siapa lg kalau bukan kebanggan kita Bang Haji Rhoma Irama...β˜ΊοΈπŸ™ Semoga selalu Sehat dan Barokah yach Bang Hajiβ˜ΊοΈβ˜ΊοΈπŸ™πŸ™ . . . MET SAHUUUR Sobat2ku tersayang, Yukkk biar makin semangat Puasany Hari ini...πŸ˜˜πŸ€—πŸ€— . . . White Pink Dress by @lusense_readytowear @luthy162 πŸ’–πŸ’–


A post shared by Fitri Carlina (@fitricarlina) on

Unggahan Fitri ini berhasil menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan Fitri di pertambahan usianya itu.

"Barraqallah Fii umrik ya mba fit @fitricarlina Semoga pnjg umur, tmbh banyak rejeki ny, sukses trs karir ny, terwujud segala yg di inginkan dan selalu dlm Lindungan ALLAH, aammiinnnn," tulis akun @shelomitha***. "Selamat milad teteh ku @fitricarlina yg cantik. semoga panjang umur,sehat selalu dan di lancarkan rejekinya,sukses terus pokonya.Aamiin," sambung akun @asmat***.

"Selamat milad dik @fitricarlina panjang umur diberi nikmat kesehatan dimudahkan rezekinya dan selalu dalam lindungan Allah swt," komentar akun @anzhari***. "Slmt ulang tahun kak @fitricarlina semoga pnjng umur sehat trus mkin bnyk job ny jaga kesehatan ny semoga dpt momongan," tambah akun @ervinah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait