Bak Model, Kaki Panjang Adik Laki-Laki Sunmi Ini Bikin Netter Melongo
Selebriti

Bukan hanya tinggi, wajah ganteng adik Sunmi ini juga sukses membuat netter terpukau lantaran mirip model hingga idol K-Pop. Tak percaya?

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Sunmi. Debut bersama Wonder Girls, Sunmi yang kini bersolo karier pun makin memantapkan diri sebagai salah satu penyanyi populer di kalangan penggemar baik di Korea maupun secara global.

Bukan hanya kemampuannya bermusik, Sunmi juga mencuri perhatian penggemar dengan visualnya. Tak heran, selain cantik, Sunmi juga bikin banyak penggemar melongo dengan kakinya yang sangat panjang.

Baru-baru ini, Sunmi kembali jadi bahasan netter terkait bentuk tubuhnya itu. Punya kaki panjang nan ramping, tampaknya Sunmi mewarisi gen orangtuanya.

sunmi

Instagram


Terbukti, 2 adik laki-laki Sunmi pun memiliki kaki yang sangat panjang sama seperti nunnanya itu. Dalam foto-foto yang diunggah di SNS masing-masing, kedua adik Sunmi ini terlihat bak model dengan badan tinggi ramping dan kakinya yang sangat panjang.

Bukan hanya itu, wajah keduanya pun tak kalah ganteng dengan para model hingga idol. Netter pun mengagumi penampilan kedua adik Sunmi ini.

빡구빡구~

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이승동 (@lee__sd) pada

"Whoa .. Aku sangat cemburu pada mereka. Proporsi tubuh mereka benar-benar sempurna," kata netter. "Aku tak tahu dia punya saudara laki-laki. Ini membuatku bertanya-tanya seperti apa orangtua mereka," kata lainnya. "Lihatlah panjang kaki mereka, dan menurutku salah satu adiknya gantengnya mirip dengan Henry," ujar lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru