Netter yang Kritik Sabuk Raisa Ternyata Anak Setya Novanto
Selebriti

Kritikan netter itu sudah dibalas oleh Raisa dengan cara elegan sekaligus menghujam.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, penampilan Raisa sempat dikritik oleh netter. Foto penampilan Raisa yang dikritik itu saat dia menghadiri acara pembukaan sebuah gerai brand fashion terkenal. Namun penampilan pelantun "Mantan Terindah" itu dikritik oleh seorang netter mengenai sabuk yang dikenakannya.

"Jujur belt nya ganggu ... pemilhan wrna dan model nya kurang tepat ... pake stylist nya siapa nih ???" komentar netter julid itu. Di luar dugaan, Raisa ternyata ikut terpancing dengan komentar kritikan itu. Dia pun membalas komentar netter tersebut dengan santai. "Kebetulan ini runway look, jadinya mungkin bisa protes lgsg ke global show directopr/stylist :)," balas Raisa.


Di luar dugaan, netter yang mengkritik penampilan Raisa itu mendadak terkenal. Pasalnya, netter nyinyir itu rupanya diketahui adalah anak dari Setya Novanto, terpidana kasus korupsi KTP elektronik (E-KTP). Alhasil dalam waktu singkat, netter langsung membully anak Setya Novanto tersebut.

screenshoot-mak-kepo

Sumber: Instagram

"@dwinamichaella waw anak papa setnov.. Apa kabar bokap lo.. Sehat," komentar wulanrahm***. "mau ganggu penampilan apa ngga yg penting beli beltnya duit sendiri, hasil keringat sendiri😁bukan duit negara🙏🙏," sindir kartika_s***. "@dwinamichaella yg penting bukan duit hasil korupsi. Kalau gw sih malu ye .. bisa bergaya tapi duit hasil nyolong. Kamu ngerti Kan arti nyolong!!," sindir e.pu*. "@dwinamichaella urusin aja bapak lo. Di sidang diem giliran disini julid," komentar ftrh***.

Sementara itu, Raisa sendiri baru saja merilis single barunya yang berjudul "Lagu Untukmu". Lagu itu dibuat karena kedekatan Raisa dengan sang ibunda, Ria Mariaty. Suami Raisa, Hamish Daud sempat mengungkapkan latar belakang dari pembuatan single tersebut.

Melalui unggahan Insta Stories, Hamish Daud menyebut jika "Lagu Untukmu" memang dibuat karena kedekatan Raisa dengan ibunya. "My Wife has a beautiful relationship with her mother & this latest single was inspired by their connection," tulis Hamish Daud dalam caption unggahannya itu.

You can share this post!

Related Posts