Denada Ungkap Perasaannya Puasa Ramadan Tak Ada Pasangan, Sedih?
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada menceritakan pengalamannya menjalani ibadah puasa tanpa adanya pasangan yang mendampinginya.

WowKeren - Semenjak bercerai dari Jerry Aurum sekitar 3 tahun lalu, hingga saat ini Denada masih betah sendiri. Denada sempat dikabarkan dekat dengan Ihsan Tarore beberapa waktu lalu, namun hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Sampai sekarang, Denada masih belum menemukan tambatan hatinya. Di bulan Ramadan seperti sekarang, kesendirian Denada tentunya semakin terasa. Apalagi tak ada pasangan yang menemaninya saat sahur dan berbuka.

Namun meskipun telah menjanda selama 3 tahun, bukan berarti Denada selalu merasa kesepian. Sebaliknya, Denada mengaku selalu dikelilingi orang-orang terkasihnya termasuk sang mama, Emilia Contessa.

"Enggak (merasa sendiri) juga," ujar Denada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/5). "Karena aku Alhamdulilah aku punya mama yang emang dari aku gadis dulu mama teman ngobrol paling enak dan nyaman."

Selain sang ibunda, Denada juga selalu ditemani oleh timnya sehingga tak merasa kesepian. "Sekian lama aku juga sudah terbiasa sih hidup sendiri, teman dan timku juga banyak," tambah Denada.


Karena itulah, Denada mengaku tak merasa sedih walaupun belum memiliki pasangan saat beribadah di bulan Ramadan. Penyanyi berusia 39 tahun ini mengungkapkan bahwa ia justru merasa senang karena memiliki keluarga serta tim yang solid.

"Jadi justru senang banget, puasa dikelilingi orang paling dekat di hidup aku," ungkap Denada. "Dan itu nyaman banget Alhamdulillah."

Sementara itu, hubungan Denada dengan mantan suaminya, Jerry juga masih sangat baik hingga saat ini. Denada bahkan sempat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jerry baru-baru ini melalui akun Instagramnya.

Denada pun mendoakan yang terbaik untuk mantan suaminya itu di hari ulang tahun. "Happy birthday buat Babe nya Putri Raja: @jerryaurum. Sehat2 terus, panjang umur, sukses di semua hal, dan bahagia. May all your birthday wishes come true. Amiiin," tulis Denada.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait