Usai Sindir Pembohong dan Pecandu Narkoba, Nikita Mirzani Hapus Foto Mesra dengan Dipo Latief?
Selebriti

Nikita sebelumnya mengisyaratkan kalau dirinya dan Dipo memang sedang ada masalah.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat mengunggah postingan sindiran soal pria pecandu narkoba. Ia memohon doa agar dijauhkan dari pria pembohong, bermuka seribu dan pecandu narkoba.

"Ya allah jauhakan lah saya dari laki2 pecandu narkoba dan laki2 pembohong. Tidak prh menghargai hidup nya," tulis Niki. "Muka seribu, orang yang gak punya malu."

Tak lama, Niki menghapus foto-foto mesra bersama Dipo Latief. Padahal sebelumnya, Niki sudah mengungkap soal pernikahan dengan anak eks menteri Abdul Latief itu yang berlangsung 18 Februari lalu. Netter lalu angkat bicara soal lenyapnya foto-foto Dipo. Netter curiga kalau Niki dan Dipo memang sedang ribut besar.

"Eh..eh..foto lakinya ilang smuaaa kayaknya ...laporin mba lelaki spt ituhhhh...biar kapok dan tau rasa," seru netter. "Poto babang gantengnya udh ilanggg kisanak," celetuk netter lainnya. "Dari pertama lihat raut mukanya gw udah curiga s dipo ntu pemakai, well see," ujar netizen.


Sebelumnya, putri Uya Kuya, Cinta Kuya, meramal kalau Niki dan Dipo sedang dalam masalah besar. Niki sempat berkelit saat ditanya oleh Cinta.

"Tapi kalau aku lihat tadi malam kakak berantem sama om Dipo?" tanya Cinta, 29 Mei, di acara TV. "Enggak, Demi Allah nggak," kata Niki. "Yakin?" seru Cinta. "Bukan berantem, lebih ke cek-cok aja. Kalau berantem itu besar sekali. Kalau ini cuma namanya rumah tangga gak ada yang lempeng-lempeng dan lurus aja," kata Niki.

Selain Cinta, peramal Mba You juga pernah meramal soal kehidupan asmara Niki dan Dipo. Mba You menyebut Niki dan Dipo sudah menikah siri namun terganjal restu orangtua dari pihak Dipo.

"Mereka sudah menikah siri. Pernikahan siri memang ada. Tapi untuk maju ke langkah berikutnya sangat susah, karena orangtua Dipo tidak merestui. Mereka perlu proses karena nggak gampang masuk ke keluarga itu," kata Mba You. "Nikita menemukan yang dicari pada Dipo. Tapi gejolak-gejolak Niki gak pernah bisa lepas. Attitude dan etika Niki kan terlalu (kasar)."

"Hati-hati dengan cara berpikir dan bicara. Banyak yang sakit hati di luar sana. Harus diperbaiki. Semakin banyak musuh, gak nyaman buat ke depannya. Tapi itulah Nikita. Tapi gak bisa lama. Kalau mereka gak bisa megang komitmen, gak akan lama hubungan itu. Walau sudah menikah siri, gak akan menjamin mereka akan langgeng," pungkas Mba You.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait