Para ART Asyik Foto di Depan Rumah Mewah Ashanty, Netter: Bagaikan Istana Kerajaan
Instagram
Selebriti

Netter fokus dengan bagian depan rumah mewah Ashanty yang seperti istana.

WowKeren - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty memang dikenal tidak membatasi kedekatan para asisten rumah tangga dengan keempat buah hati mereka. Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsy, dan Arsya sejauh ini selalu terlihat dekat dengan para ART di rumah mereka.

Seperti yang tergambar dari potret unggahan Suwarsih (salah satu ART Ashanty), Azriel serta dua adiknya asyik berfoto dengan para ART. Mereka rupanya baru selesai membagikan takjil di sekitar rumah.

"@azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah kakak jiel,Cio dan cabi serta suster2 dan mbak2 td sore hbs bagi takjil, pd minta narsis," tulis Suwarsih. Mereka terlihat bahagia saat foto bersama di depan rumah.

Foto itu ternyata membuat netter heboh mengomentari rumah mewah keluarga Ashanty. Netter ramai-ramai menyebut rumah tersebut serupa istana kerajaan. Tampak bagian depan rumah Ashanty terdapat tembok yang menjulang tinggi. Taman yang ditumbuhi pepohonan hijau menjadi hiasan bagian depan rumah ini.

"Pasti pada fokus ke istana nya," komentar yuan***ndra. "Bagus bgt rumahnyaaaa subhanallahhh kayak istanaa," tambah nur***annn. "Rumahnya gede bgt bagaikan istana kerajaan," seru bay***andi. "Rumahnya seperti istana,megah," sambung umi***vita.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait