Bak Profesional, Netter Melongo Lihat Kamera 'Raksasa' Milik Fansite SHINee Ini
Selebriti

Bahas momen lawas di 2010 lalu, netter mengenang populernya kamera 'raksasa' milik fansite SHINee. Seperti apa?

WowKeren - Fansite bukan kata yang asing di telinga penggemar K-Pop. Seperti yang diketahui, fansite merupakan sebuah blog atau situs yang dibuat penggemar yang ditujukan untuk para selebriti. Biasanya, fansite akan mengikuti jadwal artis untuk memotret idolanya itu.

Baru-baru ini, netter pun membahas tentang fansite SHINee yang sempat bikin heboh di masa lalu. Penggemar idol grup di Korea yang membawa "kamera meriam" atau "cannon cameras" adalah hal yang umum saat ini. Usut punya usut, istilah "kamera meriam" itu berasal dari fans SHINee!

Istilah slang "kamera meriam" atau "dewi meriam" rupanya pertama kali dipopulerkan pada 2010-2011. Ini tepat ketika popularitas SHINee melejit sebagai salah satu boygrup papan atas SM.

Banyak penggemar, netizen, dan publik pada umumnya yang sangat terkejut ketika para fansite ini datang ke acara yang menampilkan SHINee. Pasalnya, mereka membawa kamera canon raksasa lebih besar daripada yang digunakan oleh pers sebenarnya. Ini dilakukan para fansite demi mendapatkan foto-foto SHINee yang super HD.



Populer di 2010, Netter Melongo Bahas Momen Lawas Kamer Fansite SHINee

Allkpop

Gara-gara membawa kamera raksasa, SM pun sampai memberi peringatan saat itu. Agensi raksasa tersebut mengungkap akan mengambil tindakan tegas pada fansite yang mengambil foto atau video tanpa persetujuan terlebih dahulu.

Di lain sisi, fansite juga sempat membuat publik heboh dengan hasil foto mereka saat memotret para hewan. Foto-foto menakjubkan hewan liar yang diambil di Serengeti Afrika oleh penggemar SHINee. Mulai dari jerapah, zebra, hingga singa pun terlihat sangat keren bak dipotret oleh profesional.

"Aku masih ingat waktu itu, cannon adalah SHINee hahaha," kata netter. "Ada desas-desus saat itu yang mengatakan jika kau mencoba memilih lensa paling mahal di toko, mereka akan bertanya apakah kau fans SHINee," sambung lainnya. "Foto-foto itu membuatku merinding. Itu seperti di 'National Geographic'," kata lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru