Denada Melihat Bakat Musik Shakira Muncul, Bahkan Membuat Lagunya Sendiri
Selebriti

Mulai melihat kemampuan bermusik putrinya, Denada pun siap membantu menyalurkannya.

WowKeren - Denada tidak mengira jika darah seninya akan menurun kepada sang anak, Shakira. Mulai beranjak 6 tahun, Shakira tumbuh semakin berkembang dan memperlihatkan bakat bermusiknya. Denada pun semakin dibuat takjub ketika sang putri bisa membuat lagunya sendiri. Melihat Shakira bisa membuat lagu hasil ciptaannya sendiri, Denada pun berniat membantu menyalurkan bakat anaknya itu.

Menurut Denada, Shakira memnag menyukai lagu-lagu. Lagu-lagu yang didengarkannya segala jenis, mulai dari lagu lokal hingga internasional. Meski demikian, musisi cantik ini juga merasa tidak ingin terlalu memaksakan kehendak kepada Shakira karena dia masih meraba arah kesukaan Shakira sendiri.

"Iya saya kira dia punya satu, kan memang dia hobi banget nyanyi dan nari. Dia hobi dengerin segala macam jenis lagu karena aku biasain seperti itu dari dalam dan luar negeri. Tiba-tiba dia punya sebuah ide nyanyi-nyanyi, tapi aku suka nanya itu lagu apa? Lagu siapa?," ungkap Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 29 Mei malam. "Ada beberapa kali dia nyanyi-nyanyi ngarang-ngarangnya dia itu kita rangkum, kita jadikan itu satu lagu. Akhirnya jadi lah lagunya memang lucu, lagu bertema anak kecil, lagu yang kalau dia bawakan memang bahwa itu hasil pemikiran dianya sendiri, tapi lagu yang segmennya pas dia banget, gitu," cerita Denada.


"Ya kalau umur segini, pas aku umur segini juga masih khayalannya masih macam-macam, kadang-kadang pengen jadi penyanyi, kadang pengen jadi tentara, dokter, seiring perjalanan juga berubah-ubah. Jadi ya kalau sekarang aku ikutin saja. Sebagai seorang ibu kan yang aku bisa lakuin adalah melihat anakku interestnya banyak dan disalurkan saja," lanjut Denada. "Mumpung dia baru mau masuk sekolah lah nanti bulan Juli ini. Jadi sebanyak-banyaknya bakat pasti aku coba salurin," beber Denada.

Mengenai lagu ciptaan Shakira itu, Denada mengatakan dirinya siap memproduksi hasilnya. Denada bahkan telah bertemu sekaligus konsultasi kepada produser untuk membuat lagu Shakira.

"Kita baru workshop saja karena kebetulan yang produce mbak Alice Noris lagi, karena aku sudah percaya banget sama dia. Dan dia sama aku kan komunikasi mudah sekali dan dia sudah paham lah maunya kita kayak apa," pungkas Denada. "Bude Oris kan dekat juga jadi Shakira maunya gimana sudah tahu."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait