Karena Insiden, Onew Ngaku Lebih Sering di Rumah Agar Tak Bikin Masalah
Selebriti

Menjelaskan hobi baru, Onew mengaku jarang keluar rumah dan hanya bermain dengan permainan mesin capit boneka.

WowKeren - SHINee saat ini mulai disibukkan dengan promosi album terbaru mereka. Selain di acara musik, para member SHINee juga menyapa fans lewat acara TV seperti di "Radio Star".

Jadi tamu spesial di "Radio Star" yang tayang 30 Mei, Onew cs membahas banyak hal seperti tentang album terbaru, karier SHINee selama 10 tahun hingga soal mendiang Jonghyun. Tak hanya itu, SHINee pun berbicara tentang pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo alias SongSong couple yang sempat bikin heboh pada 2017 lalu.

Di acara tersebut, Onew juga membahas tentang aktivitasnya belakangan ini. Awalnya, MC Kim Kuk Jin bertanya, "Kudengar kamu tidak keluar dan hanya mengumpulkan boneka dari mesin permainan?"

"Belakangan aku tak bertemu dengan banyak orang. Aku hanya bermain dengan permainan mesin capit boneka," ujar Onew. "Aku punya banyak boneka sekarang, jadi sekarang aku beralih ke patung-patung. Ini hobi baruku. Aku merasa gembira setiap kali aku memilih mainan."


MC Kim Gu Ra secara tidak langsung bertanya apakah itu dikarenakan insiden yang terjadi belum lama ini. Seperti yang diketahui, Onew sempat bikin geger lantaran mabuk dan dituduh melecehkan. Namun hal tersebut terbukti tidak benar dan nama leader SHINee itu pun sudah bersih dari tuduhan. Tak hanya itu, SHINee juga harus merelakan Jonghyun yang meninggal dunia pada 18 Desember 2017 lalu.

onew

Radio Star

"Apakah kau memang penggemar mesin permainan itu atau karena ada beberapa insiden baru-baru ini?" tanya Kim Gura. Onew yang ragu-ragu menjawab akhirnya berkata, "Ya, itu benar."

"Orang juga menikmati memancing sebagai hobi," komentar Kim Guk Jin. "Aku sudah mencoba memancing tetapi aku tidak bisa sering melakukannya karena waktu yang terbatas," jawab Onew. Mendengar hal ini, netter pun memberi banyak dukungan pada Onew dan SHINee.

"Dia terlihat sangat sedih. Sepertinya dia mencoba yang terbaik untuk terlihat ceria. Itu membuat hatiku hancur," kata netter. "Aku menonton siaran dan mereka saling menertawakan tetapi tidak terasa alami. Pasti sangat sedih harus merelakan orang yang sudah 10 tahun bersama," sambung lainnya. "

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru