Ingin Lanjutkan Karier Bersama, SHINee Kompak Perbarui Kontrak dengan SM
official site
Selebriti

Setelah 10 tahun bersama, SHINee kembali melanjutkan kontrak untuk bekerja dengan SM Entertainment.

WowKeren - SHINee baru-baru ini kembali ke dunia hiburan dengan membawa album baru. SHINee di tahun 2018 ini menginjak usia 10 tahun. Tak hanya membawa album baru, SHINee juga sempat menggelar fanmeeting untuk merayakan 10 tahun debut.

Jika banyak grup yang memutuskan untuk bubar atau salah satu membernya hengkang setelah 7 tahun, tidak dengan SHINee. Lewat episode "Radio Star" terbaru, Onew cs mengungkap mereka telah bersama-sama memperbarui kontrak dengan SM meski telah berkarier jadi grup selama 10 tahun lebih. Hal ini karena mereka merasa dekat bak keluarga.

"Kami sering berbicara belakangan in, tapi aku hanya ingin mengatakan aku mencintai mereka. Aku selalu cinta kalian," kata Onew. Minho pun membalas, "Aku bersyukur kami mengerti dan menghormati satu sama lain selama 10 tahun terakhir. Sekarang, kami sudah seperti keluarga, dan aku harap kami bisa terus lanjut seperti ini sekarang."


"Aku ingin kami untuk kilas balik di saat-saat kami paling kekanakan karena kami harus memilih saat usia karier kami 6 atau 7 tahun," sambung Key. "Aku tidak yakin kami bisa duduk bersama seperti ini. Karena kita bertahan dan menghabiskan waktu bersama, 10 tahun terlewati. Menurutku, sekarang aku merasa pantas melakukannya."

"Karena sekarang merasa pantas melakukannya, aku seperti melakukan apa yang aku inginkan dan berkata ini tapi kami sebenarnya memperbarui kontrak kami, untuk lebih lama lagi," jelas Key. "Ya kami telah melakukannya," balas Key ketika MC bertanya jika semua member memperbarui kontrak.

"Bersama saat masa remaja, 20an, dan bahkan 30 tahunan," tambah Minho. Taemin pun ikut bersuara, "Aku harap hubungan kami satu sama lain tidak berubah. Selama kami kuat, apapun yang orang lain katakan atau apapun yang terjadi, aku harap hal baik selalu bersama kita."

Sementara itu saat ini SHINee berformasi 4 member setelah meninggalnya Jonghyun pada bulan Desember tahun 2017 lalu. Jonghyun mengakhiri hidupnya dengan menghirup asap dari briket batu bara di apartemen sewaannya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait