Jawab Tantangan Park Bo Gum, Yeo Jin Goo Ikut Ice Bucket Challenge
Instagram/yeojin9oo
Selebriti

Ice Bucket Challenge kembali diramaikan selebriti Korea Selatan. Kali ini giliran Yeo Jin Goo.

WowKeren - Belakangan ini sejumlah selebriti mengikuti kampanya Ice Bucket Challenge. Tak hanya sekedar mengguyur tubuh dengan air es, kampanya ini ditujukan agar orang-orang lebih peduli dengan penderita Lou Gehrig.

Terutama di Korea Selatan kali ini kembali ramai untuk mendukung pembangunan rumah sakit perawatan Lou Gehrig yang pertama di negara tersebut. Sudah banyak selebriti yang mengikuti tantangan ini. Seperti Park Bo Gum.

Dalam tantangannya, Bo Gum mengundang 3 rekan selebriti yaitu Lee Joon Hyuk, Kwak Dong Yeon, dan Yeo Jin Goo. Tantangan ini ternyata dijawab oleh Yeo Jin Goo.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jin Goo mengunggah videonya melakukan ice bucket challenge. "Hai ini Yeo Jin Goo. Aku berterima kasih, karena permintaan Park Bo gum, aku bisa menjadi bagian dari tantangan Ice Bucket Challenge," kata Jin Goo.


Terlihat dari video, Jin Goo mengenakan kaus putih dan berdiri di luar ruangan. Tanpa ditemani siapapun, Jin Goo mengguyur tubuhnya sendiri dengan seember air dingin.

"Setelah ice bucket challenge dimulai tahun 2014, harapan baru pun muncul dan akan menjadi mungkin untuk membangun rumah sakit pertama di Korea untuk para pasien yang menderita Lou Gehrig," lanjutnya. "Hingga kontruksinya lengkap, kami butuh bantuan hangat dan dukungan kalian. Aku juga akan terus memberi semangat kepada para pasien dan keluarga."

Sama seperti selebiti lainnya, Yeo Jin Goo pun menantang 3 orang untuk melakukan hal yang sama. Dalam videonya ia menyebutkan nama aktor dan aktris yaitu Jung Woo Sung, Jo Jin Woong, dan Minah Girl's Day.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait