Kini Tinggal di Korea Selatan, Ranty Maria Dipuji Makin Cantik
Instagram
Selebriti

Ranty Maria memilih pindah ke Korea Selatan selama beberapa waktu untuk melanjutkan kuliah.

WowKeren - Aktris cantik Ranty Maria ternyata tetap menomorsatukan pendidikan dibanding kariernya. Karier keartisan Ranty padahal saat ini berada di puncak mengingat ia tercatat sebagai pemeran wanita dalam sinetron "Anak Langit" yang tayang di SCTV.

Ranty sejak bulan April lalu akhirnya terbang ke Korea Selatan untuk memperdalam bahasa Korea dan survei kampus yang diincarnya. Kekasih Ammar Zoni itu akhirnya memutuskan berhenti sementara dari sinetron yang dibintanginya.

Selama berada di Korea Selatan, Ranty kerap membagikan foto-foto terbarunya. Salah satunya adalah foto selfie Ranty ketika sedang berjalan-jalan. Pemeran Luna cilik dalam film "Heart" itu memakai atasan warna biru model sabrina.

Kecantikan Ranty semakin terpancar. Aktris berusia 19 tahun ini mengurai rambutnya yang panjang. Ranty menunjukkan pose bibir fish gape di salah satu foto. Memakai kacamata bulat, Ranty dipuji semakin cantik sejak tinggal di Korea Selatan.

"Semenjak tinggal disana makin cantik aja ya kaaa (emoji penuh cinta)," sanjung lala***21. "MAU NANGIS AJA AKUU, KENAPA CANTIK SAMA LUCU BANGET SIH KAAAA @rantymaria," seru nabil***ani. "Cantik banget barbie,cepet pulang ran kangen sm acting mu @rantymaria," tambah alia***95.

Ranty rupanya juga sudah dirindukan oleh para penggemarnya di Tanah Air. Ranty mengaku tidak akan lama berada di Korea. Menurut rencana, Ranty hanya akan menghabiskan waktu di sana selama tiga bulan.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait