Gaji Diejek Tak Cukupi Gaya Hidup Vanessa Angel, Lingga Ersan Tulis Caption Misterius
Instagram/linggaersan
Selebriti

Perkenalan Vanessa Angel dan Lingga Ersan ternyata sudah cukup lama. Namun jalinan kasih keduanya baru berjalan selama satu bulan terakhir.

WowKeren - Vanessa Angel akhirnya buka suara soal sang kekasih, Lingga Ersan. Sempat gagal berencana menikah dengan cucu mantan Presiden RI Soekarno, Didi Mahardhika, Vanessa dengan tegas menampik tudingan jika Lingga hanya menjadi pelampiasannya.

Menurut Vanessa, sosok Lingga yang dewasa membuatnya bisa bermanjaan-manjaan. Perkenalan mereka pun sudah cukup lama. Namun jalinan kasih keduanya baru berjalan selama satu bulan terakhir.

"Kenalannya sudah lama, kita udah lama temanan di sosmed, dia itu kakaknya teman aku. Dekatnya baru-baru ini, kita klop, yaudah kita jalanin saja," jelas Vanessa. "Belum sebulan tapi sudah langsung nyambung," timpal Lingga.

Namun status pekerjaan Lingga sebagai polisi justru menuai banyak cibiran. Menurut sebagian netter, Lingga tidak akan sanggup mencukupi gaya hidup Vanessa. Apalagi selama ini Vanessa kerap diketahui memakai barang-barang merek ternama.

"Lah, ini polisi yang waktu dulu shooting rumpi sama Feni Rose dan vanessa angel di padang bukan?? Itu polisi endorse nya banyak cuy.....jangan dikira cuma bintara trus ngga ada duitnya," komentar salah seorang netter. "Kesian pak polisi nya,maaf ya pak. Gajinya sebulan nggak akan cukup buat memenuhi gaya hidup si embak.buat ke salon sekali aja nggak cukup," sahut netter lain.

"Artis sama polisi bintara gajinya gedhe artis .. yakin mau?" balas netter lain. "Yg kaya gini bs bkin laki korupsi nantinya..." tambah netter lainnya.


Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Vanessa maupun Lingga. Namun Lingga sempat mengunggah sebuah foto dengan caption cukup misterius.

🔫

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lingga Ersan (@linggaersan) pada

Dalam foto tersebut, Lingga dan Vanessa tampak duduk bersama. Keduanya pun tersenyum bahagia tanpa beban.

Namun Lingga rupanya tidak memperbolehkan netter untuk berkomentar. Ia pun mengunci kolom komentar.

Di bagian keterangan foto, ia menyematkan emoji berbentuk pistol. Tidak diketahui apa maksud Lingga memberikan emoji tersebut untuk foto mereka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait