Pose Sok Imut, Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Dihujat Netter
Instagram/inijedar
Selebriti

Ayu Ting Ting terlihat berpose dengan tangan diletakkan di bibir yang membuat netter banyak mencibirnya.

WowKeren - Nama pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang seringkali menjadi buah bibir. Karyanya di dunia dangdut hingga "keterlibatannya" dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih terus mewarnai pemberitaan Tanah Air. Penampilannya pun kerap mendapat kritikan pedas dari netter.

Pada tahun ini, penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina ini mengisi program berbuka puasa di salah satu stasiun televisi. Teman satu acara, Jessica Iskandar pun membagikan foto kebersamaannya dengan Ayu dan Anwar Sanjaya di akun Instagram miliknya pada Jumat (1/6).

Dalam foto tersebut, baik Jessica, Ayu dan Anwar terlihat kompak mengenakan atasan berwarna putih. "Nonton kita geng cewek manja masa gitu," tulis Jessica di keterangan fotonya.

Unggahan Jessica ini pun menarik perhatian netter. Namun, dari sekian banyak komentar, tidak sedikit netter menghujat gaya Ayu yang dinilai sok imut dengan jari diletakkan di bibirnya. Tidak hanya itu, netter pun menyoroti alis Ayu yang dinilai terlalu tebal dan kurang oke jika dibandingkan milik Jessica.

"Sok imut amat lu pok," tulis akun @putri***. "Itu si japok ngapaaa yaakkk.. Wkwkwkwk sok imut.." tambah akun @neng***.

"Aduuh ayu coba alis nya jgn tebel2 amat gitu..biar kliatan natural dikit klo tebel kliatan nya jd serem," komentar akun @bani***. "Salfok sama alis ayu coba ayu tanya ke Jedar deh msalah alis. Supaya di recommended bentuk alis yg bagus," sambung akun @zara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru