Mengejutkan, Wajah Tamara Bleszynski Tanpa Make Up Ini
Selebriti

Tidak mengenakan polesan make up, netter sibuk mengomentari wajah polos Tamara di IG pribadinya.

WowKeren - Semakin bertambah usia, pada umumnya wajah seseorang pun ikut bertambah menua. Seperti yang dialami oleh Tamara Bleszynski. Menceritakan proses penuaan alami yang dialaminya, Tamara tanpa sungkan menunjukan wajah polosnya tanpa make up di unggahan Instagram pribadinya.

"Bertambah umur adalah sebuah fenomena yg indah. Bagi yg sudah berumur atau yg akan terus bertambah umur, bagi yg muda atau yg pernah muda..Salam sayang πŸ’ž #bersyukurselalu," tulis Tamara di bagian caption. Dalam unggahannya itu, Tamara tidak mengenakan polesan make up sama sekali, sehingga membuat banyak netter terkesiap.

Tidak sedikit netter yang terkejut dengan kecantikan alami Tamara meskipun tanpa memakai polesan make up. Lucunya, ada netter yang memuji kecantikan alami Tamara tanpa sentuhan pisau bedah operasi plastik. Bahkan ada yang memuji kecantikan Tamara mirip seperti mantannya.


screenshot-tamara-blezynski

Sumber: Instagram

"Msh tetap cantik walau sdh bertambah umur. Sehat terus menikmati hidup ini . Sukses sllu mbk TamaraπŸ‘πŸ’ͺ😍," komentar ririritarachman***. "Wajah yg tak pernah berubah,ttp cantik," puji lina_affa***. "Walaupun udah berumur tp tetep cantik. Tapi yg paling penting cantik hati mbak 😊 dan sehat selalu.. aamiin," puji khairina1***. "cantik banget serasa masih berusia 20 tahunan,😊," puji emi.sitoh***. "Cantik alami,tanpa oplas, pertahankan," komentar gadiastikaazza***.

Sementara itu, di unggahan terakhir Instagram Tamara terlihat sedang menghabiskan waktu bersama putranya, Kenzou Leon Blezynski Lewis. Dalam gambar itu, Tamara menemani Kenzou mengerjakan pekerjaan prakaryanya. "Prakarya πŸ–βœ‚οΈπŸ“ #oursunday," tulis Tamara di bagian caption.

Kabar lainnya, anak pertama Tamara yang sekaligus aktor Indonesia, Teuku Rassya, sedang menempuh studi sebagai mahasiswa di Conventry University, London, Inggris. Hal inilah yang membuat Tamara yang menetap di Bali merasakan kerinduan mendalam pada putrra pertamanya itu. Pada 21 Mei lalu Tamara sempat mengunggah beberapa foto Rassya sebagai pelampiasan kerinduannya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru