Bikin Kaget Unggah Foto Pakai 'Kebaya', Yuri Dipuji Makin Cantik
Selebriti

Memamerkan foto dari pemotretan terbaru, begini cantiknya Yuri saat memakai baju mirip kebaya.

WowKeren - Girls' Generation masih disibukkan dengan sederet aktivitas solo. Sama-sama sibuk, para member SNSD tak pernah lupa menyapa penggemar dengan memberi kabar terbaru lewat akun SNS masing-masing.

Salah satunya adalah Kwon Yuri yang belakangan membagikan banyak foto saat ia berkunjung ke Spanyol. Tak hanya itu, baru-baru ini Yuri kembali mengunggah foto-foto yang diambil dari pemotretan terbarunya.

Dalam salah satu fotonya, Yuri terlihat berpose dengan background gelap. Memakai busana putih dan rok bermotif bunga, Yuri yang pose menunduk sambil memejamkan mata sukses membuat fans meleleh dengan kecantikannya.


Tak hanya wajahnya yang rupawan, ternyata fans juga dibuat salah fokus dengan penampilan Yuri. Dikira tengah memakai kebaya lantaran busananya berbahan brokat, idol berusia 28 tahun tersebut dipuji makin cantik.

"Kaget dikira pake kebaya. Cantik banget," puji netter. "Seperti kebaya ya? Yuri jadi makin cantik dengan baju itu," sambung lainnya. "Aduhhh cantik banget sih. Berasa ngeliat kebaya," sambung yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru