Buat Netter Gemas, Istri Petra Sihombing Pamer Perut Hamil
Instagram
Selebriti

Foto di depan cermin, Firrina Sinatriya memamerkan perutnya yang semakin terlihat membuncit itu.

WowKeren - Baru beberapa bulan menikah, penyanyi Petra Sihombing dan istrinya, Firrina Sinatriya sudah mendapatkan berita gembira. Firrina diketahui sedang mengandung buah hati mereka. Kabar bahagia tersebut diketahui lewat foto USG Firrina yang banyak beredar di media sosial.

Firrina seolah tidak percaya bahwa ia akan segera menjadi seorang ibu. Melalui unggahan foto di Instagram pribadinya pada Senin (4/6), istri pelantun lagu "Mine" tersebut memperlihatkan fotonya yang sedang bercermin.

Dalam foto tersebut, Firrina terlihat sedang sikat gigi. Sambil memegang ponsel, ia mengabadikan bentuk perutnya yang semakin membuncit. Kaos hitam ketat yang dipakainya semakin mempertegas bentuk tubuh Firrina yang mulai berubah.

Perasaan bahagia tidak bisa ditutupinya. Firrina juga merasa takjub akan pertumbuhan janinnya yang tidak terasa semakin besar. "Hello little bean. You grow so fast (Hallo kacang kecil, kamu tumbuh sangat cepat)," tulis Firrina dalam keterangan unggahannya.


Hello little bean. You grow so fast. 💕

A post shared by Aquila Firrina (@aquilafirrina) on

Melihat ini, netter pun memberikan doa agar Firrina dan bayinya selalu sehat. Mereka juga dibuat gemas dengan perut hamil Firrina tersebut.

"Sehat selalu ya breng debay nya ka" tulis akun @je***ta. "Waaaw celamatt ya kaa sehat selaluu" sahut akun @ag***an. "Congrats kak.. sehat2 sampe lahiran" tambah akun @me***20.

"Lucuuuuuuuu" tulis akun @ge***13. "GEHMASSSSS" sahut akun @we***dj. "Cute baby bump" tambah akun @em***ar.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel