EXO Ganteng dan Bening di Video Behind the Scene Iklan Kosmetik
Twitter
Selebriti

Simak sendiri gantengnya para member EXO di video behind the scene iklan Nature Republic ini.

WowKeren - Sejak 2013, Nature Republic masih setia menggandeng EXO sebagai model iklan. Bagaimana tidak, grup beranggotakan 9 orang besutan SM Entertainment itu berhasil membuat produk apapun yang mereka bintangi laris manis.

Belum lama ini Nature Republic merilis produk baru yang diberi nama Sun Stick. Masing-masing member EXO (minus Lay) berkesempatan membintangi iklan individu Sun Stick dengan berbagai plot cerita.

Senin (5/6) kemarin, Nature Republic merilis video behind the scene dari iklan individu yang dibintangi para member. Di sini, fans bisa melihat proses syuting yang dijalani Kai dan kawan-kawan yang berlangsung di dalam rumah, tepi kolam renang hingga taman.


Sementara itu, EXO siap menggelar konser encore bertajuk "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]" usai gelaran terakhir di Kuala Lumpur, Malaysia. Konser encore ini akan dihelat pada 13-15 Juli mendatang di Gocheok Sky Dome dengan target penonton lebih dari 60 ribu orang.

Setelah menggelar konser encore, EXO kabarnya akan merilis full album kelima pada Agustus mendatang, namun belum ada kepastian soal jadwal rilis dari SM. EXO sendiri terakhir kali merilis karya baru pada Desember 2017 lewat album spesial winter bertajuk "Universe".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait