Sempat Digosipkan Selingkuh, Al Ghazali Ajak Alyssa Daguise Sahur Bareng Keluarga
Instagram/alghazali
Selebriti

Meski sempat diterpa isu perselingkuhan, Al Ghazali dan Alyssa Daguise membuktikan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

WowKeren - Rumor perselingkuhansempat mewarnai kisah asmara antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang telah terjalin selama lebih dari dua tahun. Hubungan jarak jauh yang dijalani keduanya membuat isu berakhirnya hubungan Al dan Alyssa kerap terdengar.

Namun, Al tampaknya tetap santai menanggapi kabar yang beredar tentangnya itu. Foto yang belum lama ini diunggah Dul Jaelani tampaknya akan segera menepis kabar miring tentang berakhirnya hubungan Al dan Alyssa.

Baru-baru ini, Dul mengunggah momen sahurnya bersama sang nenek. Dalam foto tersebut, tampak kehadiran Al dan juga Alyssa.

"Sahur with my beautiful grandmother..." tulis Dul pada Selasa (5/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 8 ribu pengguna Instagram.


Sahur with my beautiful grandmother...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sang Pemuja (@duljaelani) pada

Kehadiran Alyssa pada sahur bersama keluarga Al tentu menjadi hal yang menarik perhatian netter. Namun, sosok Al yang terlihat seperti anak kecil rupanya banyak membuat netter mengaku pangling.

"Samping nya nenek siapa itu dul," komentar akun @hasanaby2***. "@hasanaby2*** bantu jwb, kyknya pacarnya al," tulis akun @ulfiana_ai***.

"Al kok kaya anak2 sihh," sahut akun @asihitrighthe***. "Gue kira bocah ternyata si AL," balas akun @haniferna***. "Kebanting amat kayanya si al sma cw nya diphoto ini..si al dah kya bocah lah cw nya kya emaknya," komentar akun @sella***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait