Nikita Mirzani Ejek Via Vallen Lebay, Sebut Hayalan 'Nakal' Marko Simic Hal Biasa
Instagram
Selebriti

Nikita mengaku ia pernah mengalami hal serupa dengan Via. Namun ia tidak perlu mengunggah dan menyebarkan isi percakapan itu seperti yang dilakukan Via.

WowKeren - Unggahan curahan hati pedangdut Via Vallen soal pesan tak senonoh yang diterimanya dari salah satu pesebakbola ternama berbuntut panjang. Seperti diketahui, Via mengunggah screenshot text gambar bernada pelecehan di Instagram Story miliknya.

Meski tak menyebut nama, netter banyak menuding Marko Simic sebagai pelakunya. Menanggapi kasus dugaan pelecehan yang dialami Via, Nikita Mirzani menyebut pelantun "Sayang" itu terlalu lebay atau berlebihan.

Nikita mengaku ia pernah mengalami hal serupa dengan Via. Namun ia tidak perlu mengunggah dan menyebarkan isi percakapan itu seperti yang dilakukan Via.


"Namanya artis ya, apalagi kan gue terkenal dengan seksinya segala macem, pastilah," ujar Nikita saat ditemui di Gedung Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 5 Juni 2018. "Tapi enggak usah dipublikasikan seperti itu, itu enggak penting."

Tak hanya itu, pesan hayalan "nakal" seperti yang dituliskan itu juga dianggap Nikita biasa. Menurut Nikita, banyak lelaki yang mengirim pesan-pesan seperti itu.

"Dilecehkan dipegang baru, kalau cuma khayal gitu itu biasa lah, namanya juga laki-laki," tambah Nikita. "Tapi kalau menurut gue, that's so lebay you know (itu sangat lebay tahu enggak sih)."



(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait