Film Solo 'Bumbleblee' Akhirnya Rilis Trailer, Netter: Lebih Keren dari 'Transformers'!
Youtube
Film

Dibintangi Hailee Steinfeld dan John Cena, intip trailer perdana spin-off 'Transformers' ini.

WowKeren - Paramount Pictures siap menghadirkan film solo "Bumblebee" yang menceritakan sejarah si robot VW kodok kuning tersebut. Lama dinantikan, spin-off "Transformers" tersebut akhirnya merilis trailer resmi pada Selasa (5/6).

"Bumblebee" mengambil setting 1987, tepatnya 20 tahun sebelum kejadian di film pertama "Transformers". Plot ceritanya tentang Charlie Watson (Hailee Steinfeld), seoranjg gadis remaja yang menyadari bahwa mobil VW kodok kuning miliknya adalah Autobot bernama Bumblebee.

Trailer dibuka oleh Charlie Watson yang membeli mobil VW kodok kuning bekas yang sudah berdebu. Saat mencoba memperbaikinya, mobil barunya itu mendadak berubah menjadi robot. Trailer kemudian mengajak kita melihat momen-momen seru dan menegangkan yang dilalui Bumblebee bersama Charlie Watson.

Trailer 'Bumbleblee' rupanya membuat netter super antusias dan menjadi tak sabar untuk menantikannya. Banyak yang menilai film solo salah satu karakter Autobot dalam "Transformers" ini lebih oke dari film-film sebelumnya. Bagaimana menurut kalian?


"Wow kelihatannya lebih oke dan menjanjikan ketimbang film-film 'Transformers' sebelumnya! Oke kita tunggu saja," komentar netter. "Film 'Transformer' yang terlihat lebih keren," tambah netter lain. "Rasanya sudah lama sejak melihat robot-robot di film 'Transformers' benar-benar berubah," sahut yang lain. "Lebih keren daripada yang kuduga!" pungkas lainnya.

"Bumblebee" disutradarai oleh Travis Knight yang dikenal lewat film "Kubo and the Two Strings". Naskahnya ditulis Christina Hodson yang sebelumnya menggarap film-film seperti "Birds of Prey" dan "Batgirls" dari DC Comics. Selain Hailee Steinfeld, film ini juga dibintangi John Cena, Peter Cullen, Kenneth Choi, Pamela Adlon, Jorge Lendeborg Jr. dan Martin Short.

Sementara itu, "Bumblebee" menceritakan Bumblebee yang berlindung di tempat barang rongsokan di kota kecil di pantai California sebelum ditemukan oleh Charlie Watson dalam kondisi rusak. Film ini rencananya dirilis 21 Desember 2018 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel